Identitas Baru Chevrolet Dimulai Melalui Jaringan Dealer Medan

19 Juni 2012. Hari ini (Selasa, 19/6/12) PT General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan identitas perusahaan baru Chevrolet dengan meningkatkan desain fasilitas diler yang ada serta kualitas pelayanan di Indonesia bertempat di diler Chevrolet Mega Central Autoniaga, Medan, Sumatera Utara.

Identitas perusahaan yang baru ini selaras dengan upaya produsen mobil ini untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan secara keseluruhan pada jaringan diler Chevrolet yang ada. Desain baru ini akan memadukan dengan cermat detil interior dan eksterior ruangan untuk mengkomunikasikan identitas global Chevrolet dan citra merek yang unik.

Penunjukan kota Medan sebagai kota pertama untuk inisiatif desain baru ini menunjukkan kepercayaan PT GM Indonesia atas peran penting yang diemban kota ini sebagai pusat pertumbuhan sosial dan ekonomi di Indonesia bagian barat. Kaya akan sumber daya alam, Sumatera tumbuh signifikan di bidang perkebunan, minyak dan gas, pertambangan, perikanan, juga termasuk di dalamnya industri manufaktur dan jasa.

“Desain showroom baru ini akan menandai sebuah tonggak penting dalam berkembangnya kehadiran Chevrolet di Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan diler dan pelayanan terbaik kepada pelanggan Chevrolet di masa kini dan masa yang akan datang. Konsep terbuka yang diterapkan melalui desain baru ini juga akan memberikan lebih banyak eksposur untuk kendaraan yang dipamerkan – sebuah fitur yang membantu untuk memperkenalkan lebih banyak produk baru, beberapa di antaranya akan mewakili masuknya produk kami ke segmen baru di pasar ini,” kata Marcos A. Purty, Presiden Direktur GM Indonesia.

Pengenalan desain showroom baru ini akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan bagi pelanggan Chevrolet secara menyeluruh di Indonesia, yang mengimplementasikan inisiatif desain baru ini paralel dengan Korea Selatan, Thailand dan India. Selain untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, desain baru ini juga akan mengangkat citra Chevrolet untuk menyesuaikan dengan tampilannya secara global.

“Sejalan dengan perkembangan yang sedang berlangsung, kami juga akan memperkuat layanan purna jual dengan pengenalan berbagai program menarik. Termasuk di dalamnya adalah peningkatan ketersediaan kendaraan test-drive serta kendaraan display di showroom resmi, guna membantu meningkatkan penjualan. Hal tersebut juga akan terpenuhi dengan tersedianya teknisi yang lebih terlatih untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan,” tegas Marcos.

One thought on “Identitas Baru Chevrolet Dimulai Melalui Jaringan Dealer Medan

  1. aladin tambunan says:

    dealer chevrolet spin di medan alamatnya dimana

Leave a Reply