Chevrolet Gelar Program School Holiday Season Selama 1 Bulan

15 Juni 2012. PT General Motors (GM) melalui Customer Care Department meluncurkan program School Holiday Season bagi pengguna Chevrolet yang ingin menjalani masa liburan sekolah dengan aman dan nyaman di seluruh diler resmi Chevrolet di Indonesia.

School Holiday Season selain menawarkan berbagai tawaran layanan menarik juga dimaksudkan sebagai sarana kampanye berkendara yang aman atau safe driving. Karena dengan terpenuhinya unsur keamanan dari kendaraan, maka apapun kegiatan dan tujuan yang hendak dijalankan pada masa liburan sekolah dapat terlaksana dengan baik.

Pemilihan momentum liburan sekolah dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Chevrolet dalam melayani kebutuhan pengguna Chevrolet yang menunjukkan pertumbuhan semakin meningkat – baik dari sisi jumlah pengguna maupun kualitas konsumen yang kritis terhadap mutu layanan.

“Kami memiliki keyakinan bahwa pengguna Chevrolet perlu selalu diingatkan secara terus menerus untuk melakukan pengecekan performa kendaraan mereka ke diler resmi Chevrolet guna mendapatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, khususnya saat bepergian bersama keluarga untuk liburan sekolah,” ujar Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

Dadan juga menambahkan School Holiday Season adalah sarana Chevrolet menjangkau konsumen dan berkomunikasi dengan mereka secara lebih dekat, tidak hanya pada saat hari raya atau akhir tahun, tetapi juga pada masa liburan sekolah.

School Holiday Season menawarkan pengecekan 20 item gratis, diskon jasa 20%, beli oli mesin 3 liter gratis 1 liter (berlaku kelipatan), voucher Rp 200 ribu setiap transaksi Rp 1 juta (berlaku kelipatan) – voucher dapat digunakan dari tanggal 16 Juli – 31 Oktober 2012.

Please follow and like us:

Leave a Reply