Chevrolet Resmi Menjadi Mitra Otomotif Manchester United

31 Mei 2012. Chevrolet menjalin kemitraan selama 5 tahun dengan raksasa Barclays Premier League, Manchester United, sebagai mitra otomotif resmi klub sepakbola tersebut. Pada pengumuman hari ini melalui siaran pers, Chevrolet berjanji bahwa para penggemar akan menjadi hal terpenting dari kemitraan ini dengan tetap fokus membawa pendukung Manchester United dan penggemar sepak bola di seluruh dunia menjadi lebih dekat lagi ke pertandingan yang digelar.

Rincian tentang kemitraan global ini akan diumumkan pada acara perayaan di Museum Sains dan Teknologi Shanghai yang akan dihadiri oleh perwakilan dari Chevrolet, Manchester United dan tamu spesial lainnya. Acara akan dimulai pukul 20.00 Waktu Standar Cina (pukul 19.00 WIB).

“Manchester United memiliki beberapa penggemar paling antusias dibanding klub olahraga lain di seluruh dunia,” ujar General Motors Global Chief Marketing Officer Joel Ewanick. “Keluarga Chevrolet bangga dapat bermitra dengan Manchester United dan berkomitmen penuh untuk muengutamakan para penggemar dalam segala hal yang kami lakukan.”

David Gill, CEO Manchester United juga berujar: “Meskipun dilatarbelakangi oleh dua industri yang sangat berbeda, Chevrolet dan Manchester United memiliki banyak kesamaan nilai. Seperti klub kami, Chevrolet telah menorehkan sejarah yang panjang dimana mereka baru saja merayakan 100 tahun keberadaannya sebagai merek global yang telah menjual mobil di lebih dari 140 negara. Lebih dari itu, Chevrolet juga berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan kami sangat senang untuk menyambut Chevrolet sebagai mitra otomotif resmi kami.”

Richard Arnold, direktur komersial Manchester United, mengatakan: “Dengan 659 juta fans dan penggemar Manchester United di seluruh dunia, komitmen Chevrolet kepada sepak bola dan rencana mereka untuk membawa para fans lebih dekat lagi menjadi sangat menarik bagi kami. Kemitraan ini adalah yang pertama kali bagi kami dalam kerangka kerjasama dengan mitra otomotif asal Amerika Serikat dan dengan semakin populernya klub kami dan sepak bola Inggris di Amerika, kami berharap hubungan baik yang telah terjalin ini akan memungkinkan kami untuk memperluas basis penggemar di Amerika Serikat.”

Tentang Chevrolet

Didirikan pada tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah salah satu merek kendaran terbesar di dunia yang melakukan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta kendaraan dan truk per tahun. Chevrolet menyediakan kendaraan hemat bahan bakar dengan kinerja yang optimal, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi bagi para konsumennya. Informasi lebih lanjut tentang varian-varian Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com

Leave a Reply