Oli Jerman Liqui Moly Di Moto8

16 Mei 2012. Selain menjual Moge second / bekas, beberapa waktu lalu PT Putra Oentoro Motor atau Moto8 di percaya untuk menjadi official distributor pelumas asal Jerman Liqui Moly. Sebagai negara dengan pengguna motor terbesar didunia, maka berbagai macam produk untuk kebutuhan motor berdatangan dari luar negeri. Salah satunya adalah pelumas Liqui Moly.

Steven Oentoro, punggawa Moto8 telah membuktikan oli ini. “Saya ngomong bukan sebagai pedagang tapi sebagai pengguna, beberapa koleksi motor dirumah saya coba pakai oli ini dan hasilnya sangat beda. Mesin motor-motor dirumah mulai dari bebek sampai moge kesayangan jadi lebih adem dan suara raungan mesin juga ga terlalu berisik dan tarikan lebih enteng,” jelas Steven.

Selain itu Steven yang membuka lapak moge bekas di Jalan Sultan Iskandar Muda 168, Jakarta Selatan mengaku oli ini lumayan laku. “Rata-rata sebulan di moto8 saja Liqui Moly bisa laku terjual sekitar 50-70 dus, dan sekarang saya sudah memasok ke beberapa bengkel di Jakarta dan Bandung, salah satu bengkel di Jakarta adalah Anjany,” timpal Steven.

Untuk harga pelumas Liqui Moly kemasan 1 liter, yang memiliki spesifikasi API SL/JASO MA-2 dijual dengan harga Rp. 110,000,- (SAE 10w-40) dan Rp. 220,000,- (SAE 10w-50). Dan bagusnya lagi daya tahan oli full synthetic ini bisa mencapai 5.000 kilo meter, bro.

Di Indonesia pelumas merk ini mungkin sangat asing di telinga, tapi di negara asalnya Jerman tepatnya di kota Ulm, pelumas ini sangatlah terkenal. Selain pelumas untuk motor, Liqui Moly juga memproduksi berbagai produk mulai dari Oli mobil, Oil Additive, Car Care, Lem/Sealent, hingga produk perawatan rumah tangga.

Please follow and like us:

3 thoughts on “Oli Jerman Liqui Moly Di Moto8

  1. harga berapa? beli dimana nii?
    nyari susah bgt.. buat new cbr150.. 10w-40

  2. Dimana saya dapat oli itu gan? Harga segitu juga gan!

Leave a Reply