Piagam Rekor MURI Untuk Lupromax

5 Mei 2012. Piagam Rekor MURI Untuk Lupromax langsung diberikan oleh Jaya Suprana selaku pimpinan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang dilakukan secara resmi dalam ajang Mobil & Motor Berjalan Tanpa Pelumas“. Penyerahan piagam ini diterima oleh Ruby Widjaja selaku CEO PT Magna Indonesia yang berlangsung hari Minggu 29 April 2012 di Sentul Internasional Sirkuit dalam ajang balapan “Indonesian Series Of Motorsport (ISOM) 2012” Seri-1.

Pemecahan Rekor MURI dan juga Rekor Dunia dimana Mobil & Motor Berjalan Tanpa Pelumas (setelah di treatment menggunakan Lupromax) telah berlangsung pada hari Sabtu, 28 April 2012 di BSD Square Tangerang yang di mulai sekitar pukul 10.45 WIB dan berakhir sekitar jam 19.00 WIB. Informasi tentang seluk-beluk Lupromax, silahkan membuka artikel ini.

Pemecahan Rekor MURI Lupromax diakui oleh Dunia Otomotif Indonesia

Saat itu acara dihadiri oleh seluruh distributor/dealer Lupromax seluruh Indonesia dan perwakilan dari MURI. Adapun kendaraan yang digunakan dalam pemecahan rekor ini yaitu mobil Toyota Avanza nopol B 1716 NFV dan Motor Honda Revo nopol B 6228 BWE. Informasi tentang pembuktian dan pemecahan rekor tersebut, silahkan simak artikel ini.

Dalam hal ini telah Lupromax berhasil memecahkan Rekor MURI bahkan Rekor Dunia dimana Mobil dan Motor telah berhasil berjalan tanpa pelumas/oli (setelah di treatment menggunakan Lupromax) dengan catatan waktu 8 jam 6 menit 17 Detik dengan jarak tempuh 283,8 Km, dimana rekor sebelumnya hanya mampu mencatat waktu 3 jam 12 menit dengan jarak hanya 81,9 Km.

Ruby Widjaja selaku CEO PT Magna Indonesia ikut membuka ISOM 2012 Seri-1

Oh ya.. Lupromax menjadi salah satu sponsor dalam ajang balapan ISOM 2012 Seri-1 tersebut, tak heran kibaran bendera dan spanduk Lupromas meramaikan Sirkuit Sentul. Tak itu saja, podium kemenangan juga dilengkapi dengan brand Lupromax, demikian pula suasana pembukaan ISOM diramaikan dengan Lupromax dimana Ruby Widjaja selaku CEO PT. Magna Indonesia ikut membuka balapan nasional ISOM bersama Nanan Soekarna. Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply