Komunitas Otomotif Surabaya Yang Terus Berkembang

5 Mei 2012. Gelaran “Class Mild Accelera AUto Contest (CMAAC) 2012” yang digelar di Supermal Surabaya telah diikuti oleh banyak peserta, baik secara personal maupun klub. Antara lain: klub 65 Brotherhood, Autonomic, Avengers, Bajoel Tech Racing Team, Capunk, Cello, Creed, Elegance Community, Faztion, Freedom Community, Initial, Kingz, Line’s Community, Nostoc, Option, Platypus, Porsckit, Revenge, Shift, Sixty [69] Nine, South Land, Stripes, Surabaya Bersatu Racing/Fuztian, Toyota Kijang Club Indonesia, UCT, United Kingdom, Velocity, Venom, Zoom Body Work.

“Dalam gelaran CMAAC kali ini, saya ikut bersama teman-teman Klub Velocity untuk sekedar meramaikan acara. Pokoknya ajang ini oke banget dan untuk kedepannya diharapkan acara CMAAC ini bisa lebih meriah, lebih seru dan lebih besar lagi supaya lebih banyak pesertanya,” ujar Gary Wijaya (18 tahun) asal Surabaya sambil berfoto di mobil Toyota Avanca G Auto Matic 2012 dengan spanduk tulisan besar “Velocity.”

“Aku punya mobil biasa-biasa saja, ngga terlalu banyak mengharapkan untuk menang. Yang penting buat pengalaman, sambil melihat kemajuan otomotif Surabaya. Karena di ajang CMAA ini kita bisa melihat dari dekat mobil siapa yang peling keren, hebat, bahkan mobil yang paling gress khususnya peminat otomotif bagi anak-anak muda di Jawa Timur,” tambah Gary sebagai peserta nomor 11.

Gary tak mau kalah dengan peserta lain, iapun bersedia menunjukkan modifikasi Toyota Avanza-nya model G Auto Matic 2011 miliknya, antara lain bagian exterior sudah ditambahkan body kit custom, Eyelids, HID gartner 6000K, BOMB sticker in hood, Roof Rack THULE, dam Muffler 5Zigen BurnTip. Untuk interior menggunakan jok semi kulit dari bahan MB-Tech.

Gary Wijaya (18 tahun) asal Surabaya dengan mobil Toyota Avanca G Auto Matic sebagai peserta CMAAC 2012 Surabaya

Sedangkan untuk rims dan suspension, sudah dilengkapi dengan Eibach Suspension, BBS rims 17″, Accelera Tires. Tak ketinggalan perangkat audio dipasangkan head unit by Kenwood, Tweeter by LM, Subwoofer 12″ by LM, Capacitor Bank, dan Power by Momentum.

“Modifikasi mobilku simple-simple aja sih.. tapi silahkan masuk untuk mendengarkan sejenak audio-nya. Dijamin yahud bikin betah,” katanya kepada SL.com.

Ya, peserta bernama Gary ini adalah salah satu anak muda yang ikut ajang CMAAC 2012 di Surabaya bulan April yang lalu. Lagian kebanyakan peserta kontest memang masih berusia muda, antara 16 tahun s/d 32 tahun. Mereka adalah komunitas anak muda yang sangat dinamis menyalurkan hobi dan kreatifitas otomotif.

Tak heran jika para sponsor audio, jok kulit, bengkel, ban, dan aneka ragam asesories ikut terlibat dalam ajang ini untuk menawarkan produknya. Sedangkan ajang tahunan CMAAC ini yang dihelat oleh EO Cody Enterprises merupakan salah satu sarana eksibisi yang paling tepat untuk menunjukkan hasil kreatifitas anak muda secara positif.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply