Otobursa Tumplek Blek Digelar 12-13 Mei 2012

4 Mei 2012. Ajang tahunan “Otobursa-Tumplek-Blek” merupakan acara otomotif yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat, dan ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dunia otomotif. Semua orang juga tau kalau melalui acara ini, sangat pas buat para pecinta otomotif seperti mencari spare part, aksesoris automotif, sekaligus mencari hiburan. Nah, jika tidak ada halangan ini bakal digelar hari Sabtu-Minggu tanggal 12-13 Mei 2012.

Sejak pertama kalinya Otobursa – Tumplek Blek diadakan, arena “lapak” telah menjadi ciri khas dari acara tahunan ini, dimana para pengunjung dapat menemukan spare part dan aksesoris automotif langka serta berbagai macam motor dan mobil klasik.

Selain berbagai macam “lapak”, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam atraksi automotif seperti Gilas Mobil (Gajah Monster),Freestyle dan pertunjukkan Drift,Skubek Kontes, Parade Test Drive, Zona Kuliner, Zona Anak-Anak, Zona Wanita dan juga pertunjukan musik dari berbagai musisi lokal Indonesia.

Dan untuk ke-13 kalinya, Otobursa – Tumplek Blek akan kembali di gelar di Plaza & Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta , pada tanggal 12 -13 Mei 2012 dengan mengusung tema “Past, Present, Future” yang akan mewakili sejarah otomotif di Indonesia.

So, catat aja dulu agendanya dan siapkan dana dari sekarang. Ini bukan berita mendadak, jadi ngga ada alasan lagi bro!

3 thoughts on “Otobursa Tumplek Blek Digelar 12-13 Mei 2012

  1. keren bgt………

  2. 2013 kpn gan?

  3. band ajk2 dong kren templek blek

Leave a Reply