Sumatera Bike Week Digelar September 2012

4 Mei 2012. Walaupun masih lama, tapi waktu berjalan begitu cepat. Nah, sebuah sejarah baru dalam pelaksanaan event international bertajuk “Sumatera Bike Week 2012” bakal hadir! Berdasarkan keputusan bersama dari 4 Pengda HDCI (Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Lampung) telah sepakat akan mengadakan event ini sebagai salah satu icon event yang patut dibanggakan di wilayah Sumatera khusus-nya serta Indonesia pada umum-nya.

Nantinya event tersebut akan diselenggarakan setiap tahun-nya pada penghujung bulan September, dan untuk sesi pertama akan dimulai di kota Medan dimana pada tahun 2012 ini menunjuk HDCI Sumatera Utara sebagai tuan rumah. Setelah itu event akan berlanjut di kota Pekanbaru, Padang dan Lampung serta menjadikan Pengda lain-nya sebagai tuan rumah pada tahun-tahun berikut-nya.

Hal yang lebih istimewa lagi, Sumatera Bike Week sesi pertama ini akan dilaksanakan bagi kepentingan seluruh penggemar serta simpatisan motor dari berbagai merk dan tipe (motor kecil dan besar) di seluruh Indonesia bahkan manca negara tanpa perbedaan serta batasan.

Komitmen yang tinggi dari para stakeholder yang juga pengurus daerah HDCI Sumatera Utara serta panitia yang ditunjuk telah membuahkan hasil dan mendapatkan restu serta dukungan penuh dari Walikota Medan serta Gubernur Sumatera Utara. Panitia juga telah menunjuk artis cantik Marissa Nasution sebagai event ambassador serta juru bicara event Sumatera Bike Week 2012.

Tujuan

  1. Menjadikan kota Medan secara khusus serta provinsi Sumatera Utara secara umum sebagai salah satu destinasi wisata dunia melalui hobi serta tradisi bermotor layak-nya pelaksanaan event Bike Week dunia.
  2. Menjadikan Sumatera Bike Week 2012 sebagai icon event serta kebanggaan bangsa Indonesia yang dikemas secara profesional, mendidik, menghibur serta berkualitas.
  3. Komitmen serta kerjasama dengan pemerintah daerah serta jajaran terkait untuk dapat mensukseskan pelaksanaan event tersebut serta meningkatkan devisa serta ekonomi mikro secara maksimal.
  4. Menarik minat sponsor-sponsor besar untuk bermitra dan mem-promosikan produk-nya di event tersebut.

So, nantikan artikel lanjutan tentang event Sumatere Bike Week 2012 ini.

Please follow and like us:

One thought on “Sumatera Bike Week Digelar September 2012

  1. bobby lubis says:

    apakah bisa kami memeasukkan penawaran perlengkapan kegiatan ini? kemana kami tujukan dan CP-nya? thanks

Leave a Reply