Kecelakaan Tunggal Taxi Menuju Bandara Soeta

30 April 2012. Sebuah taxi mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta, tepatnya menjelang pintu gerbang pembayaran tol yang terakhir (sudah masuk wilayah Cengkareng. Entah bagaimana ceritanya, kebetulan saja SL.com tadi pagi sekitar pukul 06.30 (Senin, 30/4) memang sedang melintasi jalan tol tersebut menuju bandara Soeta dan tampaknya SL.com hanya beberapa detik dibelakang lokasi kejadian.

Silahkan ditebak atau disimpulkan sendiri, apa sih yang menjadi penyebab kecelakaan taxi tersebut? Tampak dalam foto penumpang taxi yang duduk didepan pakai baju biru baru saja membuka pintu dan merintih kesakitan pada bagian siku tangan kirinya (gambar atas). Sedangkan supir taxi masih terduduk diam di dalam ruang kemudi. Adakah yang salah dari kejadian ini?

Sebagai catatan, SL.com tidak melihat ada mobil lain yang terlibat, mobil berhenti atau pihak-pihak yang menjadi korban dari kejadian ini. Saat itu memang belum terjadi kemacetan, wong SL.com baru saja melintas hanya beberapa detik usai kejadian. Silahkan simpulkan sendiri atas peristiwa nahas ini.

Pada kejadian ini, kondisi jalan terang dan kering, belum turun hujan. Ketika SL.com tiba di bandara sedang duduk di Solaria Restaurant barulah turun hujan sekitar pukul 07.30 WIB atau satu jam setelah kejadian.

Leave a Reply