New Innovation BELT SINNOB Untuk Honda Tiger

27 April 2012. Inilah Inovasi terbaru dari Sinnob Belt untuk sepeda motor Honda Tiger, yang mengacu pada teknologi Harley Davidson. Ternyata teknologi belt inipun bisa diaplikasikan di motor tunggangan Honda Tiger. Tarikannya jadi terasa lebih lembut, dan nyaris tanpa ada getaran, serasa naik mobil sedan “mercy”, dengan akselerasi perpindahan gigi yang lebih halus dan lembut. Silahkan rasakan sendiri sensasi berkendara dengan Inovasi Sinnob!

Menurut Tim Sinnob, disebutkan bahwa Siinob Belt ini memiliki daya tahan dengan jarak 60 ribu km. Aman digunakan dan memiliki daya tarik maximal hingga mencapai 8 ton. Tentunya mudah perawatan, dan tidak mudah kendul atau mulur, sehingga minim untuk melakukan penyetelan (seperti penyetelan rantai). Generasi terbaru Sinnob Belt ini merupakan pengganti rantai motor anda.

Hari Jumat (27/04/12) Sinnob Belt secara resmi melakukan uji coba di jalanan yang dilakukan oleh Tim Sinnob, dengan rute perkotaan mulai dari Kantor Sinnob dikawasan Cibubur menuju ke Bukit Sentul, meliwati daerah Babakan Madang, dengan medan menanjak menuju titik 0 Km arah Pondok Pemburu Sentul. Medan ini berbukit dan menanjak, akselerasi motor sangat nyaman saat dipacu dengan kecepatan tinggi dan sangat lembut untuk bermanufer dan break engine.

Sesuai laporan, saat sepeda motor dalam kecepatan tinggi 120km/jam, terasa getaran yang ditimbulkan benar-benar sangat minim, tidak seperti rantai konvensional yang selama ini kita pakai dengan bunyi berisiknya. Dengan teknologi Siinob Belt ini maka sepeda motor tak bergetar, sehingga orang yang diboncengpun bisa merasakan kenyamanan ini. Panas yang ditimbulkan akibat gesekan antara Sprocket dengan Belt sangat minim, hambir tidak ada panas yang ditimbulkan.

Nantikan informasi selanjutnya tentang Sinnob Belt!

ALBUM PHOTO

14 thoughts on “New Innovation BELT SINNOB Untuk Honda Tiger

  1. Dimana beli nya bro, boleh tuh dicoba buat Honda Tiger gue.

  2. Ada nggak untuk Byson

  3. goldenboy says:

    adanya dimana itu bro?

  4. kalo dipasang di Pulsar 200 kira2 bisa gak ya gan ? minat neh 😀

  5. wow si Tiger sehalus Matic…
    wah boleh juga nih di rujuk ke pabrikan sepeda motor,
    mayan bisa jadi nilai plus

  6. Kenapa ya, kayaknya sebuah inovasi dimulai/di awali untuk honda tiger? jarang sekali dibuat untuk motor sport lainnya yg beredar di Indonesia. Apakah tiger memiliki banyak kekurangan? sehingga banyak memerlukan variasi/perubahan sana-sini dalam modifikasi?

  7. kekurangan sinnob belt ini cuma 1 yaitu kalo ad yg dendam ama kita pasti ntar gampang d putusin pake pisau

  8. harga dan tmpt jualnya dimana bang?

  9. hrga brapa

  10. […] Desainnya angat bagus untuk konsep modifikasi motor bebek, lihat aja lekukannya, tajam! Apalagi penggunaan belt yang mirip Harley Davidson, susah cari? tidak! kan ada Belt Sinnob. […]

  11. tonex ganyonk rasta says:

    keluar dipasaran kpn?????

  12. […] dalam kolom komentar website SL.com, yaitu mengenai Belt Sinnob. Sebagai referensi silahkan simak artikel ini yang pernah ditulis beberapa waktu yang […]

  13. kapan mulai di jual dipasaran,dah ng sbar ane mau nyobain

  14. bisa motor bebek gak

Leave a Reply