Jeany JHOO Kheevalindo Racing MPM Sinnob Racing Team

16 April 2012. Serunya ajang balap HRC (Honda Racing Championship) 2012 Seri II di PRJ Kemayoran, Jakarta hari Minggu (15/4/12) yang melombakan berbagai kelas (MP1 – MP7) tentu tidak luput dari perhatian Tim Balap Jeany JHOO Kheevalindo MPM SINNOB RT yang datang jauh-jauh dari Surabaya. Team yang di perkuat oleh 2 pembalap muda Wawan Hermawan Wello dan Rendy Yusri mendapat dukungan dari SINNOB Sprocket Gear.

Sebagai team yang baru 2 tahun menggunakan motor Honda patut mendapat perhatian. Mengingat Jeany Harmono sang tem leader adalah mantan pembalap motor nasional wanita pertama di Indonesia yang pernah meraih penghargaan asional sebagai pembalap wanita terbaik.

Sementara Rendy Yusri yang pernah ranking 4 kejurda IMI Jatim dan OMR Honda Jatim ini, pada balap kemarin tidak berhasil naik podium. Namun dia berkecil hati mengingat HRC masih akan berlangung 7 seri lagi.

Segudang pengalaman yang dimiliki Jeany diturunkan kepada pembalapnya. Maka tidak heran jika saat Ajang HRC kemarin dengan motor Supra 125 dan Blade Wawan Wello asal Gresik Jawa Timur berhasil meraih peringkat 3 (MP5) dan runner up (MP6).

Untuk balapan HRC tim ini memakai sprocket gear Sinnob sebagai penerus daya mesin ke roda. Sinnob sendiri menghadirkan teknologi mutakhir pada sprocket gear racingnya. Sinnob mengkombinasikan bahan Kevlar dengan Polyurethane, sehingga ini mampu meredam panas tingkat tinggi sampai dengan 400 derajat yang dihasilkan oleh gesekan antara Gir dengan rantai.

Tim Jeany JHOO yang sudah berdiri sejak 1992. Karena sejumlah yang terus mengalami peningkatan tim ini mendapat dukungan dari berbagai sponsor, salah satunya adalah Sinnob Sprocket gear. JHOO sendiri memiliki Speedshop Jl Raya Manyar 5K Surabaya yang juga markas tim ini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply