Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 Round 1 Siap Digelar di Surabaya

9 April 2012. Jika tida ada halangan, dapat dipastikan gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 Round 1 Siap di gelar di SSCC Super Mall Surabaya pada hari Jumat-Minggu (13-15 Maret 2012). Ya, ini merupakan putaran pertama untuk tahun 2012 dimana gelaran serupa nantinya akan berlanjut di kota Solo, Pekan Baru, Denpasar, Banjarmasin dan puncaknya di Jakarta. Jika anda penyuka modifikasi mobil, atau acara kontes otomotif, jangan lewatkan event paling bergengsi ini, Clas Mild Accelera Auto Contest 2012.

Pihak EO (event organizer) CodyMax Enterprises memberikan up date agenda jadwal yang akan berubah untuk kota Banjarmasin dan Denpasar sesuai hasil rapat (technical meeting) yang telah dilaksanakan tanggal 15, 16, dan 17 Maret yang lalu. Rapat yang pertama di Surabaya (Tunjungan Plaza), kemudian di Solo (De Boutique Hotel) dan hari terakhir di Pekanbaru (Cititel Hotel) yang dihadiri oleh perwakilan dari Cody, perwakilan dari Juri, maupun perwakilan dari pihak sponsor.

Pada saat technical meeting tersebut, pihak EO Cody Enterprises yang dipimpin Patricia Setyadjie juga menyampaikan program-program sponsor beserta ketentuan pendaftaran, schedule loading in – out, kategori kontes, dan prosedur penjurian yang akan dilaksanakan.

Terkait dengan acara di Solo, Bapak Jokowi, selaku Walikota Solo, menyambut baik rencana pelaksanaan Clas Mild Accelera Auto Contest di Solo, dan beliau juga berencana akan ikut serta mendisplay 3-5 unit mobil ESEMKA sebagai bentuk support pemerintah daerah Solo khususnya terhadap kegiatan Clas Mild Accelera Auto Contest 2012.

Tampaknya pihak Walikota punya keinginan agar pelaksanaan event bisa diadakan di GOR MANAHAN yang berada di lokasi strategis dan di jalan utama Kota Solo (dan bukan di GOR SOLO BARU seperti rencana awalnya). Pasalnya GOR SOLO Baru bukan termasuk dalam wilayah Solo, melainkan masuk wilayah Sukoharjo.

Terkait pelaksanaan di Kota Solo pada awalnya di jadwalkan pada tanggal 19-20 Mei 2012, namun Walikota Solo menyampaikan bahwa pada tanggal tersebut di GOR Manahan bakal ada pertandingan bola antar Persib dan Solo, sehingga dikuatirkan adanya supporter yang dapat membahayakan kegiatan pameran.

Selain itu, pada tanggal 20 Mei merupakan Hari Buruh Nasional yang biasanya diwarnai kegiatan parade / demo buruh yang dikuatirkan akan menyebabkan macet di beberapa ruas jalan. Besar kemungkinan event di Kota Solo mengalami perubahan menjadi tanggal menjadi 26-27 Mei 2012 dan saat ini pihak EO sedang menunggu konfirmasi ulang dari pihak Walikota.

Buat meramaikan acara Clas Mild Accelera Auto Contest 2012, juga digelar acara bertajuk REDEFINE YOUR VISION CREATIVE AUTO-LIGHTING CONTEST 2012 @Roadshow Clas Mild Accelera Auto Contest 2012. Terbuka bagi semua peserta Auto Contest 2012. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun dan peserta diperbolehkan menyertakan lebih dari 1 mobil untuk peserta yang mewakili komunitas/klub. Ada 2 kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Rookie Style dan Kelas Pro-Style

Penjurian berupa Aplikasi aksesori/modifikasi, Safety dan comfort, Kreatifitas, originalitas dan konsep design aplikasi lampu pada kendaraan; Estetika, kerapian instalasi dan keserasian pada kendaraan, dan Penempatan serta ukuran logo Autovision pada kendaraan.

HADIAH!!
1. Rookie Style
– Juara 1 : Trophy + Apple iPod Touch 8GB 4G
– Juara 2 : Trophy + Voucher Autovision (senilai Rp 1.500.000,-)
– Juara 3 : Trophy + Voucher Autovision (senilai Rp 1.000.000,-)

2. Pro-Style
– Juara 1 : Trophy + Apple iPad 2 – WiFi – 16 GB
– Juara 2 : Trophy + Voucher Autovision (senilai Rp 2.500.000,-)
– Juara 3 : Trophy + Voucher Autovision (senilai Rp 1.500.000,-)

Dapatkan 10 points tambahan apabila menggunakan produk Autovision.

Info + Pendaftaran: Hamzah Cody +6287853253308, +6281330137148

Presented by Clas Mild, Accelera, Cody Enterprises

Please follow and like us:

Leave a Reply