Mau Ke Italia Bersama Shell Helix & Ferrari?

8 April 2012. Bro.. Shell bakal kasih kesempatan kepada 4 (empat) orang yang beruntung terbang ke Italia. Caranya harus memenangkan undian melalui pembelian oli Shell Helix Ultra, HX7/Diesel dan HX5/Diesel di bengkel bertanda khusus. Periode undian mulai 1 April 2012 s/d 7 Juli 2012. 

Nah.. info ini mengingatkan yang biasa ganti oli ke bengkel, jangan lupa perhatikan kode unik yang ada di botolnya, kemudian kirim SMS ke nomor 085311223344 dan raih hadiah langsung berupa pulsa senilai hingga Rp. 50,000.0. Kurang jelas? Info selengkapnya hubungi (021) 29457171 selama jam kerja. Jangan lupa bro.. Tantang Adrenalinmun!

“Promosi ini adalah bentuk apresiasi terhadap kesetiaan para pengguna Shell dimana Shell Helix kali ini menghadirkan kesempatan untuk merasakan pengalaman serunya di Italia. Melalui program “Tantang Adrenalinmu” Shell Helix akan mengajak empat orang yang beruntung untuk menyaksikan secara langsung kolaborasi teknis antara Shell Helix dan Ferrari, teknologi Shell Helix , serta pengujian produk di sirkuit balap,” ujar Vanda Laura, Brand & Communications Marketing Manager – Lubricant Shell Indonesia.

“Pengalaman mengesankan, menyenangkan dan sekaligus menegangkan ini akan dikemas dalam acara 3 hari yang penuh sensasi. Para pemenang nantinya akan diajak untuk menjelajahi markas Ferrari di Maranello, berkeliling di Milan dan sebagai puncak event yang ditunggu-tunggu adalah Grand Prix Italia!” tambah Vanda.

Menurut info, ke-empat pemenang akan menjadi tamu VIP menyaksikan langsung Scuderia Ferrari di arena balap. Merasakan aura balapan F1 mulai dari raungan mesin F1, kibaran bendera start, aksi geber, salip serta adu strategi semua tim. Apalagi merasakan ledakan ketegangan di detik-detik akhir menjelang garis finish di tengah sorak sorai penonton yang membahana. Hal ini jelas sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup.

One thought on “Mau Ke Italia Bersama Shell Helix & Ferrari?

  1. saya penguna setia shell helix ,saya memakai hx5 15w-50,saya mau bertanya emang untuk shell hx5 ada juga kode unik nya dan tertera dibagian mana?

Leave a Reply