GT Radial Terima Tamu MAFCA Malaysia

31 Maret 2012. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban nasional terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, pada hari Kamis 29 Maret 2012, menerima kehadiran para anggota Puskod Baranahan (Pusat Kodifikasi Badan Sarana Pertahanan) dari Departemen Pertahanan serta tim dari MAFCA (Malaysian Armed Forces Cataloguing Authority) di pabrik Gajah Tunggal yang belokasi di Jatake Tanggerang.

Kegiatan berupa ramah tamah dan menengok proses pembuatan ban GT Radial yang telah diekspor ke lebih dari 90 negara di dunia ini juga dimaksudkan untuk menjajaki kemungkinan kerjasama antara PT Gajah Tunggal Tbk dengan MAFCA yang berbasis di Malaysia, untuk memasok ban GT Radial yang kelak akan dipakai untuk kendaraan taktis mereka.

Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, yang turut menyambut kedatangan para anggota Puskod Baranahan dan MAFCA ini menyatakan menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan ini. “Kami akan senang dengan ide kerjasama ini, bagaimanapun juga tawaran untuk memasok ban untuk dipakai di lingkungan angkatan bersenjata menunjukkan bahwa kualitas ban GT Radial sudah diakui secara luas,” Ujar Arijanto.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply