The 3rd Anniversary YVCI Depok

26 Maret 2012. Pada hari Sabtu (25/3/12) “Yamaha Vixion Club Indonesia” Chapter Depok merayakan Ulang Tahunnya yang ke-3. Tidak terasa perjalanan klub motor ini sudah memasuki tahun ketiga, dimana tali persaudaraan diantara sesama anggota Yamaha Vixion Club (YVC) Depok tetap terjaga. Jika pada tahun lalu mereka merayakannya di Surganya Biker Depok, maka kali ini Cibubur Times Square yang terpilih karena memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Peryaaan ultah dimulai pukul 20.00 WIB namun sejumlah anggota dari berbagai chapter sudah berdatangan sejak pukul 17.00. Setidaknya ada ratusan member YVCI se-Indonesia yang hadir pada acara ini. Dari hasil pantauan di lapangan bisa mencapai 1.000 biker yang hadir di Cibubur Times Square. Menurut Bro Yohanes (Jupe) pihaknya telah mengundang 150 klub / komunitas sepeda motor.

Suguhan sexy dancer dan Female DJ Performance jadi menu utama pengganti Sego Kucing, hal ini otomatis bikin betah bikers YCVI serta para tamu undangan.

Hal penting perlu dicatat adalah terimserah a jabatan Ketua Umum YVCI se-Indonesia dari Bro Murray yang  telah habis masa jabatannya kepada Bro Johanes Hutagalung (Jupe).

“Tentunya ini adalah tugas berat sudah menanti saya sebagai Ketua yang baru. Banyak prestasi baik yang sudah dicapai bro Murray. Kiranya mohon doa restu dan dukungan dari teman-teman YVCI , agar bisa meneruskan cita-cita serta visi dan misi YVCI,” kata Yohanes Hutagalung.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, PT Sinnob selaku sponsor utama YVCI Depok juga meluncurkan produk terbarunya berupa Sinnob Chain Lube. Selamat ulang tahun buat YVC Depok, dan sukses buat Bro Jupe agar mampu mengemban tugas barunya sebagai Ketua Umum YVCI!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “The 3rd Anniversary YVCI Depok

  1. Angga YVCI D 081 says:

    Nice All Brother 🙂

  2. Selmat 4 YVCI chapter depok. Moga Makin sukses….Buat Bro Murray, mantab karya2 lo selama menjabat ketum Denas YVCI wlw hny liat dr web sana sini….Lanjutkan Bro Jupe atas karya2 yg telat diukir…

  3. bacground music pas sexy dancer nya perform itu apa y ?

  4. Sukses Yamaha Vixion Club Indonesia, salam brotherhood n creativity
    http://www.bordiranku.com

Leave a Reply