MTC Journey In Harmony 13th Anniversary

22 Maret 2012. Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) bikin acara ceremony sekaligus pelepasan keberangkatan peserta ”Journey in Harmony” yang dilakukan oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta, Bapak H. Fauzie Bowo. Dipl.Ing, pada hari kemarin Rabu sore (21/3) sekitar pukul 18.00 WIB di Pendopo Agung Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta. 

Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) adalah salah satu klub tertua untuk Hobbiest kolektor Mercedes-Benz yang ada di Indonesia dan setelah menjalani kebersamaan selama 13 tahun tanpa jeda dengan penuh suka serta duka dalam satu bingkai keharmonisan hingga melahirkan 6 “anak”/ chapter di seluruh Indonesia, yakni; Central Java, East Java, Cirebon, Malang, Medan dan DI Yogyakarta.

Seperti layaknya sebuah keluarga besar, MTC Ina mengajak anggotanya untuk mensyukuri kebersamaan ini dalam sebuah kegiatan yakni “Journey in Harmony” di Kota Batu Malang dimana para chapter tersebut juga berangkat dari kota masing-masing dengan mengendarai koleksi kebanggaan mereka, yakni Mercedes-Benz W123 atau yang sering disebut dengan Mercy Tiger.

Kegiatan ini juga adalah menjaga tradisi Touring yang sudah ada selama ini. Menurut rencana, kegiatan ini akan dihadiri oleh sekitar 300 orang anggota MTC Ina beserta anggota keluarga-nya yang datang dari seluruh Indonesia, serta 123 unit mobil Mercy Tiger akan berkumpul pada diantara tanggal 22 s/d 25 Maret 2012.

Perjalanan rombongan MTC Ina Chapter Jakarta akan mengambil rute via Jakarta- Tol Cikampek- Tol Purbaleunyi- Ciamis- Majenang- Wangon- Solo (bermalam)- Ngawi- Nganjuk- Jombang- dan finish di Batu Malang. Sedangkan acara puncak perayaan akan diadakan pada hari Sabtu, 24 maret 2012 jam 19.00 Wib di Hotel Songgoriti Batu.

Sebagai catatan, klub mobil MTC Ina ini juga bergabung dengan perhelatan klub mobil kelas premium di Indonesia, antara lain pernah meramaikan ajang  Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Clup Ina) ke-6 dengan tajuk “Pertamina Fastron Gold Mercedes-Benz Club Indonesia.

Secara besar-besaran, klub mobil Mercedes Benz ini berhasil meraih Rekor MURI dalam rangka ganti oli Pertamina Fastron secara serentak dalam satu event dan satu merek mobil Mercedes di GOR Jati Diri, Semarang hari Sabtu 3/12/2011 (artikel ini).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply