Bridgestone Rilis Ban Dueler A/T 697

14 Maret 2012. PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI), sebagai produsen ban terdepan di dunia asal negara Jepang siang hari tadi kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Ban Bridgestone Tipe Dueler A/T 697. Acara peluncuran yang dihadiri oleh sejumlah undangan tamu dari kalangan media otomotif tersebut berlangsung di Proving Ground Bridgestone Karawang, Jawa Barat pada hari Rabu, 14 Maret 2012 . 

Ban Bridgestone Tipe Dueler A/T 697 lebih dikenal memiliki kemampuan melintas di segala medan baik on-road maupun off-road. Ban tersebut memadukan daya cengkram tingkat tinggi dengan kekuatannya yang merupakan persyaratan utama bagi kendaraan-kendaran berpenggerak empat road (4 wheel drive, 4WD).

Dueler A/T 697 juga memiliki performa dan daya tahan luar biasa dan sekaligus memiliki kenyamanan untuk berbagai macam jenis kendaraan termasuk pick-up (single dan double cabin), SUV (sport utility vehicle), CUV (cross-utility vehicle), dan jenis mobil premium SUV/CUV.

Esensi teknologi canggih yang telah dikembangkan oleh Bridgestone yang selama ini diakui di seluruh dunia telah disematkan ke dalam DUELER A/T 697 terbaru tersebut. Bahkan dapat menambah pengalaman kenikmatan berkendara di berbagai jenis kendaraan berpenggerak empat roda tersebut.

“Kami sangat senang dengan keluarnya produk terbaru Dueler A/T 697. Kami membuat standar baru terhadap ban untuk segala jenis kondisi jalanan dan melalui DUELER A/T 697 yang telah didisain khusus untuk performa dan kenyamanan, kami memberikan pengalaman yang sesungguhnya tentang kenikmatan berkendara di segala medan jalanan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar President Director PT Bridgestone Tire Indonesia Hirotaka Migita.

Keamanan dan Kontrol di Trek Basah Lebih Baik

Dengan pola yang lebih canggih serta kombinasi 2 in 1 antara telapak dan bahu yang saling mendukung,memberikan keamanan dan pengendalian tingkat tinggi di segala jenis permukaan lintasan. Disain telapaknya yang canggih juga mampu mengurangi kebisingan dan getaran serta disaat yang bersamaan menghasilkan cengkraman yang lebih optimum demi hasil yang maksimum terhadap performa kenyamanannya dan performanya.

Alur ban Semi Stealth yang tangguh dan berubah-ubah memberikan ketegangan yang tinggi dan performa yang dinamis bahkan di lintasan berbatuan sekalipun. Celah-celah alur yang besar pada ban berguna untuk membuang air sehingga mampu meminimalisir efek aquaplaning lebih maksimum sehingga memberikan traksi dan kontrol yang lebih pada saat lintasan basah.

Kenyamanan Dalam Sebuah Ban Segala Medan

Para tenaga ahli teknis Bridgestone telah mengoptimalkan kemampuan Dueler A/T 697 dengan bentuk kontruksi yang kuat dan agresif demi menciptakan perpaduan terbaik antara pengendalian dan kenyamanan berkendara baik itu di jalan normal maupun di jalan yang berbatuan.

Kemampuan tersebut didukung oleh pengembangan-pengembangan fitur canggih yang disematkan seperti pola blok yang dioptimalkan dengan komputer menggabungkan disain ultra modern dengan keunggulan berperforma tinggi untuk kondisi jalanan yang menantang, tinggi dan rendahnya yang lebih optimal di bagian bahu secara inovatif mengurangi kebisingan dan keausan, penguatan di bagian samping ban menghasilkan pembagian kekakuan yang efisien, tahan terhadap keausan dan tusukan.

Performa untuk Semua Pengendara

”Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan terhadap ban terbaru ini dengan riset yang intensif dan menerjemahkannya ke dalam teknologi terbaru dan beragam materi campuran yang terbaik untuk memastikan bahwa Dueler A/T 697 tetap bertengger sebagai pemimpin di kelas ban premium,” tambah Migita.

“Ban Bridgestone dirancang untuk memberikan performa dan daya tahan tinggi dalam berkendara. Hal tersebut telah menjadikan kami tetap berada pada posisi puncak dalam industri ban, karena kami hanya fokus untuk memproduksi beragam produk berkualitas tertinggi dibanding produsen ban lainnya.”

Ban Bridgestone Dueler A/T 697 tersedia dalam rentang tipe model dari yang berukuran 14 inch hingga 17 inch yang akan tersedia di seluruh agen resmi Bridgestone, Toko Model (TOMO) mulai awal bulan April 2012 ini dengan ukuran sebagai berikut:

UKURAN

LI/SS

UKURAN

LI/SS

235/75 R15

105 S

275/70 R16

114 S

235/70 R15

103 S

225/65 R17

102 S

245/70 R16

107 S

265/65 R17

112 S

265/70 R16

112 S

UKURAN

LI/SS

27×8.50 R14

095 S

30×9.50 R15

104 S

31×10.50 R15

109 S

ALBUM PHOTO

Leave a Reply