Ford Rayakan 10 Tahun di Indonesia

14 Maret 2012. Ford Motor Indonesia (FMI) merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Indonesia, dimana Ford senantiasa menyediakan kendaraan-kendaraan terbaik bagi konsumen di pasar Indonesia yang berkembang serta melangkah lebih jauh dalam persaingan di pasar utama otomotif. Untuk merayakan ulang tahun Ford Motor Indonesia yang ke-10, FMI telah mempersiapkan serangkaian acara pameran di mal mengusung tema ‘X-traordinary’.

X-traordinary merupakan acara spesial Ford dimana konsumen akan dapat melihat All New Ford Fiesta Sedan yang baru saja diluncurkan (artikel ini). Konsumen juga mendapat kesempatan mencoba All New Ford Fiesta Sedan dan memenangkan berbagai hadiah menarik selama pameran yang akan dimulai di Atrium Utama – Mal Senayan City, Jakarta pada tanggal 12 Maret – 18 Maret 2012, dan Atrium Utama – Mal Gandaria City, Jakarta pada tanggal 23 Maret – 01 April 2012.

Selain itu, bagi konsumen di seluruh Indonesia yang membeli kendaraan Ford dari tanggal 12 Maret – 31 Mei akan di ikutsertakan ke dalam undian untuk memenangkan satu dari 10 All New Ford Fiesta Hatchback 1.4L Trend MT.

Sejarah Ford Motor Indonesia

Ford memulai bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan Ford Ranger 2002, yang dengan cepat menjadi kendaraan pilihan bagi armada perusahaan, truk ringan yang dapat diandalkan oleh berbagai industri dengan beragam medan kerja yang berat. Kemudian berlanjut dengan perkenalan Ford Everest, Ford Escape, Ford Focus, dan baru-baru ini ditambah dengan Ford Fiesta yang populer dan telah meraih berbagai penghargaan melanjutkan momentum Ford untuk menjadi salah satu perusahaan otomotif utama dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

“Kami di Ford sangat bersemangat dalam merayakan ulang tahun Ford yang ke-10 di Indonesia. Sejak kami memasuki pasar otomotif Indonesia pada tahun 2002 dan dengan melihat apa yang telah kami raih hingga saat ini, kami bangga melihat kemajuan pesat dari tahun ke tahun hingga menjadi merek otomotif yang sangat kompetitif di Indonesia. Ini menandai kerja keras dan dedikasi dari seluruh diler dan karyawan kami di seluruh Ford Motor Company, dan terutama di Indonesia. Hal ini juga ditekankan dengan kepercayaan yang kami raih dari pelanggan kami,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Tahun ini, FMI berencana untuk meluncurkan all-new Ford Ranger guna menambahkan jenis kendaraan yang ada saat ini, dan melanjutkan kesuksesan all-new Ford Fiesta. All-new Ford Ranger akan menjadi kendaraan global pertama sesungguhnya di bawah rencana One Ford yang menawarkan sejumlah fitur, termasuk mesin yang bertenaga namun hemat bahan bakar, keselamatan penumpang yang terdepan di kelasnya, kemampuan menerjang air yang terbaik di kelasnya, dan transmisi enam kecepatan manual yang pertama di kelasnya, serta teknologi dalam kabin yang meningkatkan pengalaman konsumen ke tingkat yang lebih tinggi dalam keterlibatan dan konektivitas pada saat berkendara.

All-new Ford Focus yang telah ditunggu-tunggu juga akan diluncurkan tahun ini, menawarkan sejumlah teknologi yang terdepan di kelasnya guna menjawab kebutuhan konsumen segmen kendaraan C di Indonesia.

Kendaraan-kendaraan ini menyusul perkenalan Fiesta sedan 4 pintu baru yang telah diluncurkan minggu sebelumnya, memberikan kesempatan yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk terhubung dengan kendaraan peraih penghargaan ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply