Deklarasi 7 Chapter YVCI di Lampung

14 Maret 2012. Bro.. artikel ini merupakan tulisan dari Bro Murray, YVCI T 001 Tangerang Chapter yang telah sukses memimpin Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) yang dikenal sebagai salah satu klub motor yang tercepat dalam hal memiliki pertambahan jumlah anggotanya. Masa jabatan Bro Murray akan berakhir tanggal 24 Maret 2012 dan iapun masih sempat menghadiri sebuah acara penting di Lampung. Simak lebih lanjut tulisan Bro Murray di halaman ini: 

Ditengah hari siang yang sangat terik saat “Black Cappucino” memasuki Kotabumi, yaitu sebuah kota nan asri di sisi Utara Lampung. Waktu menunjukkan pukul 10.40 wib pada 10 Maret 2012. Sebuah perjalanan guna menunaikan tugas terakhirku sebagai Ketua Dewan Nasional YVCI yang akan diserah terimakan pada 24 Maret 2012 mendatang.

Mendeklarasikan 7 Chapter sekaligus di wilayah Regional Lampung.

Hari itu, ratusan bikers YVCI dari seluruh penjuru propinsi Lampung berkumpul di Kotabumi – Lampung Utara guna menghadiri sebuah acara sakral dalam tradisi berdirinya suatu chapter YVCI. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya 1 chapter yang akan di deklarasikan, tetapi 7 chapter sekaligus yang pada hari itu akan resmi bergabung ke dalam keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia, guna melengkapi prestasi yang pernah di raih oleh YVCI pada 19 November 2011 lalu di Wonogiri (red=artikel ini).

Tampak hadir pula ratusan bikers dari Kotabumi, seperti Pulsarian, HTML Kotabumi, BMC Kotabumi, Byonic Kotabumi, Motor Antik Kotabumi, YVCI Tangerang Chapter, YVCI Bandar Lampung Chapter, YVCI Bandar Jaya, Komunitas Matic dan masih banyak klub dan komunitas motor lainnya.

Hadirnya ke 7 Chapter YVCI di Regional Lampung, diantaranya : YVCI Kotabumi Chapter (YVCI KL), YVCI Metro Chapter (YVCI CM), YVCI Tulang Bawang Chapter (YVCI TP), YVCI Tulang Bawang Barat Chapter (YVCI QT), YVCI Way Jepara Chapter (YVCI WJ), YVCI Way Kanan Chapter (WK) dan YVCI Purbolinggo Chapter (YVCI CP).

Ikut serta kehadiran 2 chapter yang terdahulu: YVCI Pringsewu Chapter (YVCI PS) dan YVCI Bandar Lampung Chapter (YVCI L) yang merupakan cikal bakal berdirinya YVCI di Regional Lampung.

Aku berpesan dalam kata sambutan bahwa deklarasi ini melengkapi prestasi dan perkembangan chapter YVCI yang telah di raih pada Jamnas 2 YVCI di tahun 2011 kemarin, dan juga sekaligus menjadi tugas penutup saya sebagai Ketua DN YVCI. Semoga apa yang telah kita raih dapat terus dipertahankan dan semakin dikembangkan, serta teruslah tuk selalu memberikan manfaat dan menjadi tauladan dalam berkendara.

Acara yg diisi oleh berbagai pertunjukkan tarian dan modern dance, juga dihadiri oleh Kasatlantas Lampung Utara AKP Surono yang sangat senang sekali akan hadirnya YVCI Kotabumi Chapter dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh club/komunitas guna menggalakkan kampanye safety riding di wilayah tersebut.

Setelah ceremoni acara pengukuhan ke-7 chapter YVCI, acara pun dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding dari Kepolisian Resort Lampung Utara, pengukuhan pengurus chapter YVCI Kotabumi dan Mubes YVCI Regional Lampung yang memutuskan Bro Suradal – YVCI WK 001 sebagai PJS Regional Lampung serta diselingi oleh santap siang yang sangat menggugah selera… semakin menghangatkan keakraban.

Bro Murray, YVCI T 001 Tangerang Chapter, Ketua Dewan Nasional Yamaha Vixion Club Indonesia Periode 2009-2011

Dipenghujung acara ditutup dengan rolling city yang mendapatkan pengawalan khusus dari Kepolisian Resort Lampung Utara berupa 1 mobil patroli dan 6 buah motor besar dengan rute mengitari Kotabumi menuju waduk dan berakhir di stadion Kotabumi pada pukul 16.30 wib. Setelah beristirahat sejenak, para tamu undangan bersiap meninggalkan Kotabumi menuju ke home base-nya masing-masing.

Ditulis oleh Bro Murray Ketua Dewan Nasional YVCI Periode 2009-2011

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Deklarasi 7 Chapter YVCI di Lampung

  1. wah masuk di blog bro stephen juga hehe…mantabb..sukses buat YVCI…keep brotherhood and safety riding…

Leave a Reply