Grand Opening Proton Tanjung Duren

8 Maret 2012. Buat penggemar mobil asal Malaysia boleh berlega hati, khususnya mereka yang tinggal di Jakarta Barat. Pasalnya PT Proton Edar Indonesia (PEI), telah meresmikan “Dealer Proton” di Jalan Arjuna Utara No. 131 Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dealer Proton ini adalah pindahan dari Dealer Proton sebelumnya di Slipi, yang merupakan Dealer pertama Proton sejak tahun 2007. 

Adapun maksud dan tujuan dibukanya dealer ini adalah untuk memaksimalkan pelayananan after sales service PT PEI kepada konsumennya. “Perlu diketahui jika sebelumnya kapasitas service dealer kami yang lama di Slipi hanya bisa menampung 10 mobil, maka ditempat ini meningkat 2 kali lipatnya, jadi konsumen kami tidak perlu lagi mengantri lama,” jelas Nemati Hapsari, Head Of Public Relation PT Proton Edar Indonesia.

Hadir dalam pembukaan Dealer Proton Tanjung Duren, Encik Mohamad Shukor Ibrahim, selaku Export Director Proton Holding Berhad, dan Jhonny S. Pamudji selaku Pimpinan PT Proton Motor Indonesia (PMI) dan yang paling penting kehadiran Gunther Scherz, selaku President Director PT PEI.

Dealer Proton Tanjung Duren outlet Proton yang ketiga di DKI Jakarta sebelumnya Dealer Proton ada di kawasan Pondok Indah dan Kali Malang. “Dengan keberadaan kami di Tanjung Duren, tentu menambah optimisme dalam pencapaian penjualan. Letaknya yang strategis memungkinkan untuk memberikan fasilitas kepada para konsumen yang berada di wilayah Jakarta Barat,” tambah Johnny S. Pamudji.

Menariknya lagi di Dealer Proton Tanjung Duren yang memiliki bangunam  seluas 350 m2 ini, para konsumen akan merasa betah serta dimanjakan dengan customer lounge yang nyaman lengkap dengan Cable TV show, Dealing Room, dan akses Wi-Fi. Ditambah fasilitas servis kendaraan yang sangat mumpuni oleh mekanik handal Proton, yang siap memberikan pelayanan lengkap seperti maintenance service program, repair program, overhaul, air conditioner service dan emission control.

Di dealer Proton 3S (Sales, Service, Spare Parts) dilengkapi dengan 7 service stall dan 1 washing stall. Selain itu dealer ini juga memiliki ruang pamer (showroom) seluas 300m2 yang dapat menampung 7-10 mobil Proton.

“Keberadaan PROTON Tanjung Duren akan semakin memperkuat brand PROTON di Indonesia. Permintaan pasar terhadap kendaraan PROTON terus meningkat, oleh karena itu PROTON akan terus memperluas layanan yang berkualitasnya.dan penambahan outlet adalah salah satu strategi kami agar lebih dekat kepada para konsumen. Tentunya PROTON akan terus berupaya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Gunther Scherz.

Yang tidak kalah penting adalah penambahan aksesoris lokal Indonesia dalam produk PROTON, sebagai upaya PROTON mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia. Satu hal lagi PROTON Tanjung Duren juga memberikan servis kepada seluruh pemilik kendaraan PROTON, dimana Proton menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% dengan periode 10 Maret hingga 24 Maret 2012.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply