Touring Mio J Siap Start Yogya-Purwokerto-Bandung

24 Februari 2012. Seperti yang sudah disampaikan pada artikel kemarin, menurut agenda rombongan peserta Touring Yamaha Mio J (Yogyakarta – Bandung) dari Jakarta akan melakukan start pada pagi ini (Jumat, 24/2/12) dari kota Yogyakarta. Ya, rombongan dari Jakarta sudah tiba di Yogyakarta sejak kemarin sore termasuk Bro Jules Rimet salah satu anggota Tim SL.com. Ia bergabung bersama rekan-rekan media, blogger dan komunitas motor Yamaha.

Sejumlah media nasional baik cetak maupun online ikut menjadi peserta Touring Yamaha Mio J ini antara lain Kompas.com, Media Indonesia, Bikersmags, Detik.com, DapuPacu.com, Motorev, Otomotif, Motodream, Motomaxx, Rakyat Merdeka, Republika, Otospeed, Warta Kota, dan sebagainya.

Dalam acara turing ini, Yamaha menantang 38 peserta, termasuk perwakilan dari 8 klub dan komunitas motor Yamaha, ditambah sejumlah jajaran direksi PT YIMM yang dipastikan bakal ikut serta guna meramaikan gelaran turing ini. Sementara itu nama-nama klub dan komunitas Yamaha yang ikut, antara lain YVCI, KcDJ, MCD, Xeoners, FOI, JVMC, JJC, dan YRC Bandung.

Tadi malam, para peserta turing dari Jakarta menikmati acara makan di Restoran Jimbaran, dan disana mereka bertemu dengan beberapa blogger lokal yang tergabung dalam KOBOYS (Komunitas Blogger Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya). Usai makan malam, peserta menginap di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta.

Pelepasan peserta turing direncanakan akan start dari Kedaung, Yogyakarta, pada Jumat (24/2) menuju Purwokerto melalui rute Wirobrajan dan Kebumen dengan jarak tempuh 183 km. Pada rute ini, Mio J diharapkan dapat melesat dengan kecepatan rata-rata 80 kpj.

Setelah menginap di Purwokerto, gelaran touring di lanjutkan pada ke-esokan harinya (Sabtu, 25/2/12) menuju Lapangan Gazibu Bandung sebagai lokasi acara pesta-nya Yamaha Mio J di Jawa Barat (25-26 Februari 2012). Acara pesta Yamaha di Lapangan Gazibu Bandung ini terbuka untuk umum yang dimeriahkan dengan berbagai acara menarik.

Acara Touring Yamaha Mio J ini di selenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam rangka pembuktian kepada publik bahwa Yamaha Mio J adalah motor skutik yang kencang, memiliki performa yang lebih baik, namun ramah lingkungan. Ramah lingkungan dikarenakan Yamaha Mio J telah mengusung mesin injeksi generasi terbaru.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply