Touring Yamaha Mio Jet, Jogja-Bandung

23 Februari 2011. Sebuah undangan ajakan touring dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah diterima oleh SL.com sejak 16 Februari yang lalu, yang isinya seperti ini: Dengan ini kami mengundang Saudara untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan “Touring dan Press Conference Launching Mio J”, yang akan dilaksanakan pada hari/tanggal: Kamis – Minggu, 23-26 Februari 2012. 

Ya, undangan tersebut memastikan bahwa Yamaha menepati janjinya setelah acara launching Yamaha Mio Jet yang berlangsung di Bali pada tanggal 24 Januari yang lalu. Artinya, sebulan sesudah acara peluncuran tersebut, pihak Yamaha menggelar acara touring Yamaha Mio J yang dikenal sudah memiliki teknologi mesin Fuel Injection (FI).

Adapun lokasi atau rute touring dimulai dari Kota Jogjakarta – Purwokerto – dan finish di Bandung dengan agenda acara: 23 Februari berangkat dari Jakarta ke Yogyakarta (by pesawat); 24 Februari touring dari Yogyakarta ke Purwokerto; 25 Februari touring dari Purwokerto ke Bandung dan sekaligus Press Conference di Bandung; dan 26 Februari pulang ke Jakarta.

Untuk kesempatan touring Yamaha Mio J ini, adapun Bro Jules Rimet salah satu anggota Tim Liputan SL.com yang diutus untuk mememenuhi undangan Yamaha tersebut. Ia akan bergabung dengan 20 rekan media yang telah dipilih secara ketat oleh Yamaha.

Yups.. kita nantikan foto-foto dan artikel hasil liputan dari Bro Jules Rimet dalam waktu dekat ini. Untuk up date foto, pantau terus halaman page ini.

ARTIKEL HASIL TOURING: Etape-1 dan Etape-2

Please follow and like us:

3 thoughts on “Touring Yamaha Mio Jet, Jogja-Bandung

  1. Test ride BBM nya brp untuk Mio J?

  2. Iya, kok hasil tes ride BBM nga da di jelaskan yah?? Touringnya Kamis – Minggu, 23-26 Februari 2012 kan seharusnya dah di ketahui…
    Apa ada perbedaan yang signifikan dengan prediksi sebelumnya, ayooo knapa??…

Leave a Reply