Launching Kasidar Magnum & Single Pack Qmax Nano Air

21 Februari 2012. Masih ingat dengan nama Kasidar Magnum yang pernah ditulis dalam artikel ini? PT Golden Citra Dinamika (GCD), selaku Agen Tunggal Kasidar Magnum kembali meluncurkan varian baru karpet mewah yang di desain secara stylish dan luxurious. Perkenalan produk baru ini berlangsung dalam acara Launching Kasidar Magnum di Warung Teko SCBD, Jakarta Selatan hari Selasa siang (21/2/12).

Kali ini GCD menampilkan produk dengan jumlah sebanyak sebelas model untuk melengkapi tujuh model yang telah ada. Karpet dengan desain 3D ini dibuat dari bahan PVC (Poly Vynil Cloride). Memiliki sentuhan klasik dan produk Magnum Kasidar ini ditunjukkan dengan pemasangan Wood Panel.

Bahan Wood Panel ini terbalut dalam bodi karpet berbahan dasar PVC yang tampil dalam 3 pilihan warna, hitam, abu-abu dan varian warna terbaru cappuccino. Selain Wood Panel, juga hadir Alumunium Panel sebagai elemen Ultra Modern pada karpet mobil.

Anya, Marketing Manager GCD mengatakan bahwa perusahaan berkolaborasi dengan desainer Eropa, yang secara khusus membuat karpet Magnum menjadi lebih sempurna. Sebelum diluncurkan kepasar, ternyata Produk Kasidar Magnum sudah laris terjual sebanyak seribu set yang dujual dengan harga Rp. 300 ribu s/d Rp. 600 ribu.

“Pada akhir bulan yang lalu barang kami sudah laku di tiga kota, yakni Jakarta, Medan dan Kalimantan. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada IIMS 2011 lalu dan perusahaan sudah memperkenalkan 7 model. Tahun ini target kami 12.000 set dan produk baru ini sudah bisa didapatkan di toko-toko aksesoris,” ungkap Anya.

Selain itu, juga diperkenalkan Qmax Nano Air, yaitu membran tambahan pada filter mobil untuk meningkatkan akselerasi. Sebelumnya Qmax Nano Air berkolaborasi dengan Qmax Nano Fuel, yaitu pipa kecil oranye yang berfungsi untuk memecah molekul BBM dalam kemasan Combo 4+1, dijual Rp 1,1 juta, sekarang Rp 300 ribu per satuan.

“Umur Qmax Nano Air ini bisa mencapai 250.000 km dan barangnya sudah mulai tersedia pada bulan Maret nanti. Untuk Qmax Nano Air, target penjualannya 10.000 unit,” tambah Anya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply