Brondong Serpong Sukses Gelar Bikers Gathering

13 Februari 2012. Event komunitas moge Harley-Davidson Serpong yang disebut dengan BROSER (Brother & Sister Serpong) menggelar acara Bikers Gathering & Charity dengan tema “Together in Harmony” di Flavor Bliss Alam Sutera pada hari Minggu (12/2) mulai dari pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. SL.com dan kru bro Jules Rimet hadir di lokasi untuk menyaksikan sendiri acara tersebut dari awal hingga puncak acara grand prize berupa hadiah motor Harley-Davidson. 

Acara BROSER ini terbilang meriah, ramai, dan akrab. Lebih dari itu, acara juga heboh dengan sederet gelaran hiburan. Apalagi duet MC Joe dan Dina mampu membuat banyolan atau jokes yang bikin pengunjung jadi tersenyum dan juga tertawa.

Bicara soal BROSER, sebenarnya usia BROSER sudah memasuki tahun kedua, dimana hari ulang tahun pertama jatuh di bulan September 2011 yang lalu dimana masyarakat Indonesia saat itu lagi menjalani ibadah puasa/lebaran. Nah, acara BROSER ini sengaja digelar di tahun 2012 ini untuk menghibur anggota yang haus dengan acara gathering bikers yang sekaligus bertujuan mempromosikan nama Serpong.

BROSER (Brother & Sister Serpong) gelar Bikers Gathering & Charity dengan tema “Together in Harmony” di Flavor Bliss Alam Sutera hari Minggu (12/2)

Berbagai acara seru dan menarik disuguhkan secara bergantian, antara lain berupa Arm Wrestling, Tattoo Competition, Photo Contest, Slow Ride, Live Music & Artist Performance, DJ Performance, Special Attractions. Sedangkan para panitia acara dan beberapa tamu yang hadir, menggunakan kostum atau dress code alas Cowboy.

Ratusan motor Harley-Davidson, ditambah dengan berbagai sepeda motor gede merek lain, seperti Honda, Ducati, Yamaha, BMW, Kawasaki, dan sebagainya  tumpah ruah memadati area parkir Flavor Bliss Alam Sutera yang terkenal sebagai pusat jajan mewah. Sekejap kawasan sentra kuliner itu jadi ajang pameran motor gede (moge).

Bagusnya para biker moge dengan sangat mudah masuk ke dalam ruangan restaurant untuk makan dan minum, ber-silahturahmi, kongkow, sambil melihat acara di panggung utama. Selengkapnya simak album photo ini untuk melihat motor-motor yang hadir dan parkir di sekitar lokasi acara.

“Acara gathering bertajuk Together in Harmony ini memang dimaksudkan untuk menyatukan seluruh potensi pemilik moge Harley-Davidson di kawasan Tangerang pada umumnya, dan wilayah Serpong khususnya. Namun pada acara ini, kami juga mengundang seluruh pencinta moge dari berbagai daerah sebagai ajang silahturahmi bikers,” ujar Harianto, Ketua BROSER

“Hari ini jumlah biker yang hadir sejumlah 1500 dan mereka datang dari berbagai wilayah se-Jabodetabek, bahkan ada juga biker yang datang luar kota seperti Bandung Semarang Yogyakarta Surabaya Denpasar Samarinda dan yang paling jauh datang dari Makasar, yaitu anggota HDCI Makasar,” bangga Harianto yang mengenakan kostum koboi.

Jangan heran kalau ada Lady Bikers yang datang ke lokasi acara BROSER ini. Tercatat ada dua orang lady bikers mengendarai sendiri motor Harley-Davidson, dan kedua wanita ini bukan boncenger, tetapi tulen mengendarai sendiri. Kalau tidak salah, seorang lady biker tersebut datang dari Malang. Ya, kedua lady biker ini mendapat penghargaan dan mereka naik keatas panggung. Selengkapnya simak album photo lady biker tersebut di sini.

Ketua Umum BROSER, Bro Harianto diapit dua Lady Biker Harley-Davidson

Para fotografer dari Komunitas Fotographer Tangerang (KFT) pun ikut dilibatkan unjuk gigi serta menunjukkan kebolehan mereka dalam mengabadikan acara tersebut yang sekaligus mengikuti perlombaan fotografi dengan sajian model-model cantik dan seksi yang berpose di sekitar lokasi acara, serta poses duduk di atas motor Harley-Davidson.

“Asyik.. posenya bebas, modelnya pun banyak, cantik, seksi, Pokoknya keren habis nih acara BROSER. Jadi bingung sendiri nih milih model yang mau dipotret,” ujar seorang peserta perlombaan fotografi sambil motret seorang model yang dibalut tank-top pendek. Selanjutnya lihat album photo gallery model seksi part 1 dan part 2.

Selain dari pada perlombaan foto, ada pula lomba adu keras suara knalpot motor dan dipilih tiga pemenang dengan suara knalpot motor paling kencang. Tampaknya motor Ducati Diavel yang paling keras suara kenalpotnya bisa tembus 133.5 desibel dibandingkan dengan tiga peserta motor Harley Davidson yang ikut menggeber habis gas motornya.

Bro Nanan Soekarna, Ketua Umum PP HDCI hadir di acara BROSER

Perlobaan suara terkeras ini lumayan memekakkan telinga, terlihat orang-orang yang berada disekitar perlombaan ada yang tutup telinga, belum lagi tiupan angin yang keluar dari kenalpot sangat kencang. Menurut Edwin yang sudah sering ikutan perlombaan ini, bahwa resiko ikut pelombaan ini bisa membuat mesin jebol. Lebih lanjut simak album photo perlombaan moge dengan Suara Terkeras di sini.

Sementara itu hadir sosok WAKAPOLRI Nanan Soekarna, yang mana beliau sebenarnya menjabat sebagai Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (PP HDCI), yang juga menjabat sebagai Ketua IMI Pusat. Kehadiran Bro Nanan langsung mencuri perhatian panitia, dan iapun didaulat untuk memberi sambutan singkat.

Pesan penting dari Bro Nanan adalah, “No Complaint-No Accident”. Ini merupakan kampanye HDCI beserta seluruh pemilik moge agar tidak arogan, dan tidak menimbulkan kecelakaan. Lihat album photo kehadiran Nanan Soekarna di sini.

Sebagai puncak acara, keramaian berlanjut dengan pengumuman pemenang undian berhadiah berupa satu unit motor Harley Davidson Type 48 atau XR (pemenang pilih satunya). Lagi Bro Nanan didaulat untuk menarik kupon pemenang, disaksikan oleh notaris.

Pada akhirnya kupon berhadiah utama tersebut dimenangkan oleh seorang panitia. Yah.. tak heran jika ia sebelumnya telah memborong kupon berhadiah segepok demi mendapatkan hadiah utama.

VIDEO







ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Brondong Serpong Sukses Gelar Bikers Gathering

  1. wah jos.. om..

    gak tau sih kalo tau nyamperin deh…

Leave a Reply