Go Green With Injection, Angkatan 5 YVCI Tangerang

10 Februari 2012. Bro.. ini laporan touring dari YVCI Chapter Tangerang (Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Tangerang). Mengusung tema “Go Green With Injection” merupakan acara pelantikan Angkatan Ke-5 YVCI Tangerang Chapter yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal  4-5 Februari 2012 dengan tujuan lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. 

Malam semakin pekat, bersama dinginnya udara yangg kian menyengat. namun tak menyurutkan puluhan rider YVCI Tangerang Chapter tuk memulai perjalanan mereka menuju Situgunung – Sukabumi.

Waktu telah menunjukkan pukul 00.30 pada tangga 4 Februari 2012, dimana sekitar 60 rider YVCI Tangerang Chapter yang terdiri dari Korwil Puspem, Korwil Balaraja dan Korwil Sandratex berangkat menuju lokasi pelantikan angkatan 5 YVCI Tangerang Chapter di Sukabumi dan rombongan tiba dilokasi penginapan “Villa Tanpa Nama- Situgunung, Sukabumi ” sekitar pukul 3.30 WIB.

Berbagai acarapun digelar setelah makan siang, hari Sabtu 4 Februari 2012 yang dimulai dengan masa perkenalan para calon member kepada keluarga Besar YVCI Tangerang Chapter dan juga pengetahuan tentang sejarah berdirinya club YVCI ini hingga musyawarah club dan malam keakraban yang diselingi dengan sajian api unggun dan ikan bakar.

Pada kesempatan ini hadir pula Bro Murray YVCI T 001, selaku pembina dalam club YVCI ini yang menyampaikan pesannya pada acara tersebut, antara lain menyebutkan:

“YVCI Tangerang Chapter semakin berkembang di usianya yaang akan menginjak 3 tahun pada 29 Maret 2012, semoga keluarga ini semakin bertambah kompak, semakin dewasa dan menjadi tauladan bagi klub dan komunitas sepeda motor yang ada di Tangerang pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” papar Bro Murray dengan sambutan meriah dari anggota YVCI yang hadir malam itu.

“Teruslah untuk senantias memberikan manfaat kepada sesama, baik pengguna jalan raya maupun masyarakat umum”, tutup Bro Murray.

Acara kemudian dilanjutkan pagi harinya, Minggu 5 Februari 2012, diawali senam pagi, tukar menukar kado dan beberapa games menarik yang bersifat edukatif, seperti lomba bongkar pasang ban depan, dimana para pemenangnya memperoleh bingkisan dari pihak PT. Yuasa Battery – Tangerang.

Pada kesempatan ini juga dilakukan sesi pemotretan untuk helm special edition “YVCI Tangerang Chapter U Mild”, dimana pihak PT Sampoerna Tangerang telah memberikan support untuk penyediaan helm tersebut.

Acara ditutup dengan penyematan nomer keanggotaan resmi kepada 14 orang member YVCI Tangerang Chapter yang telah memenuhi persyaratan penuh sebagai prasyarat anggota untuk bergabung ke dalam keluarga besar YVCI Tangerang Chapter. “Selamat bergabung buat para member baru, semoga dapat memberikan yang terbaik guna perkembangan klub ini,” pesan Ketua Chapter YVCI Tangerang, Bro Bader YVCI T 062.

Setelah berkemas dan melakukan operasi semut (membersihkan sampah, pasca acara), rombongan bersiap meninggalkan penginapan pada jam 13.30 WIB untuk kembali ke rumah masing-masing. Selama perjalanan, rombongan beberapa kali di guyur hujan yang cukup lebat. Titi DJ brother… keep safety…

ALBUM PHOTO

Leave a Reply