adidas Luncurkan adiZero F50 Runner 2

9 Februari 2012. Bro.. nih ada berita buat penggemar olah raga, adidas meluncurkan new adiZero F50 Runner 2 yang telah di desain untuk membuat pelari untuk berlari lebih cepat, baik saat berlari mengejar bola di lapangan ataupun ketika mencoba untuk meningkatkan kecepatan saat bermain tenis. Sepatu ini sangat ringan, sehingga Anda dapat berlari lebih cepat. 

Semakin rendah beban pada kaki saat berlari, maka semakin cepat pula seseorang dapat berlari dan inilah mengapa produk adiZero ada. Beberapa atlet tercepat di dunia, seperti peraih medali emas, Yohan Blake dan Veronica Campbell Brown, menggunakan adiZero. Dan, saat ini adiZero F50 Runner 2 membawa konsep ringan kepada setiap orang yang membutuhkan sepatu sempurna untuk berolahraga.

adiZero F50 Runner 2 menggabungkan antara teknologi inti yang dimiliki adidas dan menghasilkan sepatu paling ringan tanpa mengorbankan sedikit pun performa dari sepatu. Bobot yang ringan dari sepatu adalah hasil dari platform new SPRINTFRAME yang menggantikan konstruksi sepatu kovensional (dengan bobot lebih berat), sehingga menghemat bobot sepatu.

Platform pada sepatu menjaga performa karakteristik sepatu, seperti kenyamanan dan stabilitas, dan memungkinkan propulsi kaki depan yang optimal. Terintegrasi secara penuh dengan platform SPRINTFRAME, adalah TORSION® SYSTEM memungkinkan gerakan secara independen pada kaki bagian depan dan belakang kaki.

Sepatu bagian atas yang memiliki SPRINTWEB, konstruksi jaring yang ringan didapat dengan materi yang dibuat sedemikian rupa untuk menciptakan kenyamanan dan dukungan maskimal, serta memungkinkan kaki untuk bernafas.

Sepatu ini dilengkapi dengan adiPRENE®+, yang memberikan ruang bagi kaki depan untuk perbaikan jari kaki. Sepatu ini dilengkapi pula dengan desain new tendon outsole yang mampu meningkatkan cengkraman dan memungkinkan transisi sempurna saat dipakai berlari. Sepatu ini memiliki tambahan FORMOTION™ yang dapat mengurangi penekanan tubuh saat masa transisi dengan beradaptasi dengan gerakan natural kaki.

adiZero F50 Runner 2 kompatibel dengan miCoach. Dengan new miCoach SPEED_CELL™, atlet dapat mencatat rekord hingga 8 jam data performa termasuk jarak, kecepatan, langkah, waktu, jumlah sprint, serta jarak dan waktu pada zona kecepatan. miCoach SPEED_CELL™ menyediakan data kompetisi yang dapat dibagi dan dibandingkan dengan performa sesama teman atau pecinta lari.

adiZero F50 Runner 2 tersedia versi untuk pria dan wanita dan sudah dijual di adidas Sport Performance Stores, dengan retail price : IDR. 1,099,000

Leave a Reply