Spesifikasi Teknis TVS Neo XR 110cc

7 Februari 2012. Bro.. TVS iCare memberikan garansi  5 tahun dengan TVS Genuine Parts. Ya.. hal ini boleh percaya atau tidak, tapi itulah faktanya yang disampaikan oleh PT TVS Motor Company Indonesia ketika melakukan acara Launching TVS Neo XR 110cc di Hotel Aryaduta, Jl. Prapatan Jakarta Pusat pada hari Selasa sore (7/2). Mau tau spesifikasi teknis TVS Neo XR 110cc? Silahkan lihat daftar dibawah ini. 

Data Spesifikasi Teknis TVS Neo XR 110cc

Mengusung mesin bertenaga 110 cc 4 tak dengan Digital Ignition Mapping dan diklaim oleh TVS mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm/4500 RPM. Dilengkapi teknologi Duralife Engine yang mampu membuat mesin lebih awet, serta menggunakan roller follower dan cincin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon.

Sebagai varian bebek low entry, TVS Neo XR 110cc merupakan paduan kualitas, tenaga yang kuat dan hemat bahan bakar. Varian sepeda motor bebek sampai saat ini masih menjadi varian yang relevan untuk konsumen sepeda motor Indonesia, karena masih sesuai dengan kondisi jalanan dan penggunaan keseharian yang beragam di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, kini hadir TVS Neo XR 110 cc dengan desain lebih elegan, bertenaga kuat dan hemat bahan bakar. Motor bebek yang diproduksi di pabrik TVS di Karawang Timur, Jawa Barat ini mengusung fitur-fitur inovatif dibandingkan dengan bebek sekelasnya, antara lain:

i-Econo: teknologi yang didukung oleh ‘throttle switch’ yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengontrol penggunaan bahan bakar lebih hemat tanpa mengurangi performa mesin.

i-Start: teknologi dengan sensor temperatur yang mendeteksi temperatur oli mesin, membantu bagi pengguna untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin.

i-Charge: satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

Keunggulan TVS Neo XR 110 cc

Desain headlamp dengan tampilan modern, bohlam Halogen yang memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih terang serta lebih tahan lama. Desain body yang elegan membuat berkendara lebih dinamis, dengan striping dan warna bergaya minimalis berkelas (classy minimalist).

Produk TVS Neo 110cc generasi sebelumnya selama empat tahun berturut-turut, telah mendapatkan pengakuan publik melalui berbagai penghargaan, antara lain di tahun 2008 meraih Otomotif Award Best Price. Tahun 2009 meraih Otomotif Award Best Feature & Technology, kemudian di tahun 2010, meraih Otomotif Award Best Feature & Technology. Pada tahun 2011 meraih Otomotif Award Best Value, Best Feature & Technology.

Warna & Harga

TVS Neo XR 110 cc hadir dengan 3 tipe, yaitu Cast Wheel (Racing) Disc, Spoke Wheel Disc, dan Spoke Wheel Tromol. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu red-black, blue-black, white black. Sedangkan SW Tromo hanya tersedia pilihan warna red-black, white black.

TVS Neo XR 110 cc tipe Cast Wheel/Racing dipasarkan dengan harga Rp 11.720.000,- (OTR Jakarta), sedangkan tipe Spoke Wheel Disc dijual dengan harga Rp 10.720.000,- (OTR Jakarta). Dan tipe Spoke Wheel Tromol dijual dengan harga Rp 10.210.000,- (OTR Jakarta).

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Spesifikasi Teknis TVS Neo XR 110cc

  1. Keren tuh cewe’nya eh, motornya..
    Tampilan XR cukup merefresh line up TVS. Yup, secara kualitas sih motor ini sudah setara dengan kualitas “The big 3” mopang. Liat aja fitur2nya dan sederet penghargaan yang di dapat.
    Oiya motor ini juga udah di pasangin AHO ya? Luar biasa, setau ane belum banyak ATPM yang aplikasi teknologi ini. Berarti secara regulasi, TVS ikut mendukung program pemerintah tentang “Light On” di siang hari tuh. Jadi gk takut lagi di semprit Pak Polisi kalo kelupaan nyalain lampu depan.

    Sukses buat TVS, semoga dealernya makin banyak & spare partnya tambah mudah di beli..

  2. ternyata TVS Neo XR 110cc gak mo kalah dengan spesifikasi teknis dan fitur tambahan nya yang gak da diproduk atpm yang laen, bikin seru persaingan pasar aoutomotif nih ,hayoo donk bwt atpm yang laen bwt yang lebih seru fitur fitur tambahan nya .terutama utamain keselamatan dan kenyamanan pengendara terlebih dahulu.. 😀

Leave a Reply