Launching TVS Neo XR 110cc

7 Februari 2012. Mengawali tahun naga, PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan produk terbarunya, TVS Neo XR 110 cc. Sepeda motor bebek 110cc ini merupakan pembaharuan tampilan, yang semula lampu depan dibawah stang, kini mengambil posisi di tengah stang. Tidak itu saja, lampu depan sudah menggunakan sistem Automatic Head light On (AHO). Motor ini diperkenalkan kepada kalangan media di Hotel Aryaduta, Jl. Prapatan Jakarta Pusat pada hari Selasa sore (7/2). 

TVS Neo XR 110 cc hadir dengan 3 tipe, yaitu Cast Wheel (Racing) Disc, Spoke Wheel Disc, dan Spoke Wheel Tromol. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu red-black, blue-black, white black. Sedangkan SW Tromo hanya tersedia pilihan warna red-black, white black.

TVS Neo XR 110 cc tipe Cast Wheel/Racing Disc dipasarkan dengan harga Rp 11.720.000,- (OTR Jakarta), sedangkan tipe Spoke Wheel Disc dijual dengan harga Rp 10.720.000,- (OTR Jakarta). Dan tipe Spoke Wheel Tromol dijual dengan harga Rp 10.210.000,- (OTR Jakarta).

Hadir pada acara launching TSV Neo XR tersebut, antara lain Rudjito sebagai Komisaris; James Castle sebagai Komisaris, BLP. Simha sebagai Presidern Direktur, Darmady Tjuatja sebagai Chief Operating Officer dan Pramod Kulkarni sebagai Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia.

“TVS Neo XR 110 cc, sepeda motor bebek yang dapat memberikan best value for money untuk konsumen Indonesia. Hal ini sesuai dengan perubahan kebutuhan konsumen roda dua, dimana TVS Motor menjawab kebutuhan tersebut. Kami akan terus menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi,” ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia

TVS Neo XR 110 cc diluncurkan sebagai sepeda motor yang memiliki tenaga kuat dan hemat bahan bakar. Mesin bertenaga 110 cc 4 tak dengan Digital Ignition Mapping sehingga mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm/4500 RPM. Dilengkapi teknologi Duralife Engine, fitur yang membuat mesin lebih awet, serta menggunakan roller follower dan cincin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon.

BLP. Simha, Presidern Direktur PT TVS Motor Company Indonesia

Sejak awal diluncurkan pada 2008, TVS Neo, bebek berkapasitas 110 cc ini dapat diterima dengan balk oleh konsumen Indonesia. Sampai saat ini lebih dari 50.000 konsumen di Indonesia telah menggunakan sepeda motor TVS.

Atas dasar inilah PT TVS Motor Company Indonesia sangat optimis menjual sepeda motor dalam kelas bebek, walaupun minat pasar otomotif roda dua di Tanah Air saat ini sedang bergeser dengan pilihan jenis skutik (sccoter matic).

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “Launching TVS Neo XR 110cc

  1. ini masih karburator atau sudah injeksi?

  2. […] tapi itulah faktanya yang disampaikan oleh PT TVS Motor Company Indonesia ketika melakukan acara Launching TVS Neo XR 110cc di Hotel Aryaduta, Jl. Prapatan Jakarta Pusat pada hari Selasa sore (7/2). Mau tau spesifikasi […]

  3. […] Filed under Artikel TVS Motor, Info Pelumas, TVS Motor 3 7 Februari 2012. Disela-sela acara Launching TVS Neo XR 110cc, tak ketinggalan perusahaan PT TVS Motor Company Indonesia yang merupakan bagian dari TVS Motor di […]

Leave a Reply