Rolling Thunder Ride HOG, Kompak!

6 Februari 2012. Hari Minggu kemarin (5/2), pelataran parkir Mabua Harley-Davison Pondok Pinang di penuhi ratusan motor Harley Davidson. Bahkan beberapa diantaranya ada yang parkir di SPBU Pertamina. Ada apa? Ternyata mereka adalah bikers dari Harley Owners Group yang akan mengadakan Thunder Ride menuju acara peluncuran Majalah HOG In Action di Pantai Festival Ancol. 

Seperti biasa, mulai pukul 06.00 WIB bikers HD mulai berdatangan, parkir, salam jabat erat dengan bikers yang lain, registrasi dan sarapan pagi. Ada yang datang sendiri, ada pula bersama boncenger, dan bahkan sekeluarga menggunakan motor. Dalam acara HD kerap dihiasi dengan hadirnya Lady Bikers dari Korlantas Polda Metro Jaya yang juga menggunakan motor HD.

Tercatat ada 300-an motor HD berbagai tipe yang berangkat dari Pondok Pinang. Semua senang bisa riding bersama, mengingat jalan di Jakarta pada hari Minggu pagi cukup lengang. Karena pada hari biasa Jakarta terkenal selalu macet. Maka tak heran jika ada kesempatan riding di hari Minggu, apalagi ada event, maka pemilik moge HD pun langsung ngumpul plus berfoto ria.

Oh ya.. acara HOG Chapter Jakarta pada hari Minggu tersebut, tidak hanya Launching Majalah HOG, tetapi juga diisi dengan aksi charity berupa donor danar, dan tentunya menikmati hiburan Sexy Dancer. Wah.. pokoknya lengkap bro.. kayaknya yang rugi banget bagi mereka yang tidak ikutan acara tersebut.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Rolling Thunder Ride HOG, Kompak!

  1. Salam kompak untuk para bikers se- Indonesia…

Leave a Reply