Parawisata Kuta Bali.. Ngga Ada Matinya

29 January 2012. Jika negara tetangga Thailand punya acara Phuket Bike Week, terus kapan ya Indonesia punya event Bali Bike Week? Ya, seharusnya Bali juga punya acara serupa dengan acara Phuket Bike Week, atau Penang Bike Week yang mampu mengumpulkan bikers dari seluruh dunia datang ke Bali. Tentu saja tujuannya adalah parawisata tingkat dunia dan mengangkat nama bangsa Indonesia.

SL.com pekan lalu datang ke Kuta Bali mengikuti acara press conference dan test-ride Yamaha mio FINO. Namun sebenarnya sejumlah ATPM sepeda motor di Tanah Air sudah sering bikin acara di Bali yang tidak lain ingin mendapatkan nuansa parawisata. Ya, semua juga sudah tau jika Bali sangat eksotis dengan wisatanya, belum lagi penduduk Bali yang welcome.

Apa yang sempat dilihat oleh SL.com di sekitar Kuta Bali hari Rabu (25/1), sangat terasa ada banyak pembangunan infrastruktur. Tampaknya Bali kini sedang berbenah untuk menjadi tujuan wisata yang lebih baik lagi, antara lain pembangunan terminal penumpang Ngurah Rai Airport. Kemudian terlihat jalan di pertigaan Ngurah Rai By Pass ada proyek besar untuk pembangunan jalan.

Semoga dengan perbaikan dan pembangunan ini, dapat memicu, meningkatkan, serta melancarkan dunia parawisata di Bali. Dengan harapan, semoga saja untuk ke depannya Bali Bike Week bisa digelar dalam waktu dekat ini. Oh ya.. yang pasti jalan-jalan di sekitar Kuta Bali terasa tambah macet, hal ini bikin gerah seperti di Kota Jakarta.

Album photo yang ada disini, hanya sekedar menunjukkan suasana wisata di Pantai Kuta yang masih menggeliat, tetap ramai dan ngga ada matinya. Beberapa shoot photo berada di sekitar Ocean 27 Bar & Restaurant, Hotel Discovery, Kartika Plaza Kuta Bali.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply