Ban Ecopia Bridgestone Ramah Lingkungan

29 Januari 2012. Acara fun bike PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) berjarak 10 km dari Soemantri Brodjonegoro, Kuningan hingga ke Banjir Kanal Timur (BKT) dan penanaman 300 pohon di sekitar BKT hari Sabtu (28/1), boleh dibilang semarak. Selain ada klub komunitas AXIC (Avanza-Xenia Indonesia Club), juga pejabat pemerintah, selebriti, dan media. Setelah sampai di BKT disambut oleh gadis-gadis cantik yang bikin segar suasana. 

Ya, terlihat dalam photo ada lima orang wanita cantik dengan celana pendek jeans, sepatu skets menempel ketat bersama ban terbaru Ecopia Bridgestone. Ban tersebut diklaim oleh PT BTI sebagai ban yang ramah lingkungan,  dirancang dengan teknologi untuk mengurangi emisi gas karbon kendaraan melalui efisiensi penggunaan bahan bakar tanpa mengurangi aspek keselamatan, sekaligus mempertahankan kinerja terbaiknya.

Sekedar informasi bahwa ban ukuran baru Ecopia terdiri dari 2 ukuran, yaitu 185/70 R14 dan 195/70 R14 kini sudah tersedia pasaran. Ukuran ban tersebut (selain ukuran R15 dan R17) memang sangat pas dipasang pada sejumlah mobil populer Indonesia dalam kategori City Car dan Small MPV. Silahkan simak wajah wanita cantik bersama ban Ecopia Bridgestone melalui Album Photo.

Ban Ecopia Bridgestone secara resmi diluncurkan melalui ajang IIMS 2010, lihat artikel ini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply