Hiburan Touring PMC di Kuningan

24 Januari 2012. Sebelum Pertamina Motor Club (PMC) melakukan baksos di daerah Translok dan Kasturi di Kuningan, Jawa Barat. Seluruh peserta Touring PMC, baik dari Jakarta, Bandung, dan Kuningan lebih dulu dijamu dengan acara hiburan berupa joget dangdut bersama artis dangdut asal Kota Kembang Bandung dan Kota Kuda Kuningan pada Sabtu malam (21/01). 

Acara hiburan semata-mata dilaksanakan agar peserta touring untuk melepas penat, dan lelah setelah melakukan perjalanan jauh. Mengambil tempat di Aula Prima Resort Sangkanhurip, Kuningan, terlihat semua karyawan PT Pertamina sangat gembira, bahkan heboh dengan suguhan hiburan yang ada. Sangat kompak, dan semua pun berbaur jadi satu tanpa memandang status atau jabatan atau divisi mereka di tempat kerjanya di perusahaan nasional Pertamina.

Yang menarik acara hiburan joget bersama ini juga diwarnai dengan pengundian door prize berupa Handphone, DVD Player, Blender, Kaos, Payung, dan sebagainya. Acara ini juga semakin meriah ketika Bro Sutrisno, Ketum PMC ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

“Jujur saja saya ini tidak bisa menyanyi irama dangdut, tapi saya akan mencoba menghibur teman-teman dengan membawakan lagu-lagu ciptaan Iwan Fals,” kata Sutrisno sambil tersenyum ramah. Yups.. seperti apa suasana acara hiburan tersebut? Silahkan disimak sendiri album photo yang sudah tersedia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply