Deklarasi YVCI Chapter Garut & Cimahi

23 Januari 2012. Bro.. hari Minggu 22 Januari 2012 rekan-rekan bikers Yamaha Vixion bikin acara touring, sekaligus deklarasi YVCI Chapter Garut dan Cimahi yang dibuat secara bersamaan di Kota Garut, Jawa Barat. Sejuknya udara pegunungan siang itu, malah bikin semangat perjalanan ratusan vixioners untuk menikmati alam pemandangan eksotis pegunungan, dan mencicipi kota Garut yang terkenal dengan kebudayaan-nya.

Kota Garut memang terkenal dengan oleh-oleh dodol, juga kerajinan kulitnya. Ya… kota Garut, sudah tak asing lagi buat bikers nusantara, yang terletak di kaki gunung Papandayan, penuh dengan nilai budaya adat Sunda yang kental. Kali ini kota Garut menjadi saksi bisu bagi kehadiran 300 bikers dari Yamaha Vixion Club Indonesia yang lagi berkumpul untuk saling bersilaturahmi di awal tahun 2012.

Sesuai dengan visi dan misi YVCI, dan berjalan dengan waktu, akhirnya Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) kembali mengembangkan sayapnya di Regional Jawa Barat. Ibarat pepatah mengatakan, sekali mendayung maka 2 sampai 3 pulau terlampaui. Setelah sukses menyelenggarakan Jamnas Ke-2 YVCI di Wonogiri pada bulan November 2011, pengembangan wilayah YVCI terus berjalan menjamah setiap kota maupun kabupaten di seluruh Nusantara.

Pada hari Minggu yang cerah tersebut, yang juga bertepatan dengan acara Kopdar Gabungan YVCI Regional Jawa Barat yang bertempat di RM Layung Sari, Kota Garut, diadakan pula deklarasi bersama untuk kehadiran YVCI Garut Chapter (YVCI GZ) dan YVCI Cimahi Chapter (YVCI CH).

Sentuhan tangan dingin sang inovator dari ”Bro Murray“ yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Dewan Nasional YVCI pada akhir Februari 2012 nanti ikut hadir di lokasi acara dan memberikan masukan-masukan guna pengembangan YVCI kedepannya. Dalam sambutannya, Bro Murray mengatakan:

“Perkembangan chapter YVCI di seluruh Nusantara akan semakin pesat dan kita juga harus bisa mempertahankan apa yang telah kita raih saat Jamnas 2 YVCI kemarin, semoga untuk kedepannya kesolidan yang sudah ada akan semakin bertambah erat. Jaya terus Yamaha Vixion Club Indonesia, teruslah selalu memberikan manfaat kepada sesama,“ kata Bro Murray yang mendapat tepuk tangan meriah dari bikers YVCI yang hadir.

Bro Yoseph, sebagai Ketua Chapter YVCI Garut yang juga sebagai pelaksana acara ini menyampaikan kata sambutan, antara lain berujar:

“Dengan bergabungnya YVCI Garut Chapter ke dalam keluarga besar YVCI maka diharapkan semakin akan banyak rider yang datang ke Garut, dan ini akan sangat membantu untuk mempromosikan kota Garut terutama di bidang pariwisatanya. Harapan untuk kedepannya, semoga YVCI Garut Chapter akan semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi anggotanya dan juga masyarakat pada umumnya. Amin. “

Dalam kesempatan ini hadir pula perwakilan YVCI dari YVCI Tangerang, YVCI Cilegon, YVCI Serang, YVCI Depok, YVCI Bekasi, YVCI Jakarta, YVCI Bogor, YVCI Cikarang, YVCI Prospek Jonggol Cikeas, YVCI Korwil Cikampek, YVCI Purwakarta, YVCI Indramayu, YVCI Prospek Cirebon, YVCI Ciamis, YVCI Majalengka, YVCI Prospek Brebes, YVCI Tegal, YVCI Semarang, YVCI Purwodadi, YVCI Majenang, YVCI Kebumen, YVCI Purbalingga, YVCI Cilacap dan YVCI Toba Samosir (Sumatera Utara).

Acara diisi oleh hiburan musik dangdut dan diskusi antar chapter YVCI ini berjalan lancar hingga sore menjelang malam hari. Pada kesempatan ini Keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia turut mengucapkan selamat hari raya Imlek 2563. Yups.. semoga sukses dan maju terus buat YVCI.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Deklarasi YVCI Chapter Garut & Cimahi

  1. teruslah berikan manfaat kepada sesama…

    • Yang penting mah, kalo touring hormati pengendara yang lain dan tidak arogan. Kita semua sama-sama bayar pajak. Menggunakan jalan umum yang sama. Tidak ada saling mengistimewakan satu sama lain

  2. tohang 008 says:

    good job broo…..

Leave a Reply