Pre-Opening Bengkel Aerospeed

18 Desember 2012. Bro.. ada kabar bagus lagi nih buat penggemar motor kelas 250cc ke atas. Sekarang telah hadir sebuah bengkel berkonsep One Stop Speed Shop bernama Aero Speed – Home of Speed, Performance, & Passion. Lokasi bengkel dengan suasana anak muda gaul berlokasi di Jl. H. Nawi Raya No. 74 Jakarta Selatan. 

Bibin Barlianto dipercaya untuk mengepalai 3 orang mekanik yang bertugas di bengkel yang berada di atas lahan seluas 400 meter persegi ini. Menurut Ronald Osbert Lontoh, bengkel ini memang khusus untuk mereka yang ingin menambah performa motor dengan menyematkan performance parts aftermarket berkelas di motornya.

Meski belum grand opening, namun bengkel ini sudah menerima pelayanan untuk konsumennya. Ini terlihat dari sejumlah motor Ducati yang sedang diservis dan restorasi didalam bengkel.

“Ya kita memang sudah menerima pelayanan servis, karena sebenarnya bengkel ini sudah beroperasi sejak pertengahan tahun 2011 yang lalu, dan kebanyakan konsumen kita dari anak2 klub, bro.” jelas Ronald yang akrab dipanggil Ossy. Adapun klub yang sering mampir DDOCI, Ninja 250R South Chapter, BOB, dan sebagainya.

Di tempat ini anda bisa menjumpai beraneka parts aftermarket mulai kanvas rem, shock breaker, ECU, filter udara, filter oli, dengan merk terkenal Ohlins, Bitubo, J. Costa, K&N, Vortex, NOLOGY, dan lain-lain.

Menariknya selain parts tersebut, pada grand opening di pertengahan Februari nanti, mereka juga akan menyiapkan beberapa parts aksesoris untuk pengguna skutik premium merk macam Honda PCX dan Piaggio, serta menyusul juga body part (untuk moge) yang terbuat dari fiber composite.

Yang spesial di tempat yang buka pada hari Senin-Sabtu dari jam 09.30 – 17.00 ini bro bisa melihat ataupun mengukur tenaga dari motor kesayangan anda melalui dynotest. Wah mantap banget nih.. tidak semua bengkel motor punya alat seperti ini coy.

Penasaran ingin tahu berapa tenaga motor anda? Langsung saja meluncur ke bengkel Aero Speed yang berada di Jl. H. Nawi Raya No. 74 Jakarta Selatan telepon 021 720 1190.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Pre-Opening Bengkel Aerospeed

  1. maaf ya bang asesoris ada ga…..sama aparel ducatinya

    thank’s

  2. […] kurang lebih sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya di awal Agustus 2014, Bengkel Aerospeed 74 yang berdiri pada 18 januari 2012 ini, telah pindah lokasi ke Jl. Deplu Raya No. 37 Pondok […]

Leave a Reply