Dinner Digital Social Media Influencer

16 Januari 2011. Ketika artikel ini ditulis tepat sepekan yang lalu pada hari Senin (9/1), SL.com bersama dengan 150 teman-teman dari berbagai negara ikut acara Gala Dinner (makan malam bersama) di kantor pusat Ford Dearborn Michigan. Ya, kalau sebelumnya acara dinner di Ford Museum, dan kali ini pengalaman dinner di gedung kantor pusat Ford.

Foto gedung dibawah diambil oleh SL.com saat baru tiba di Dearbon Michigan hari Sabtu (7/1/12) yang menunjukkan gedung kantor Ford Headquarter (Ford HQ Dearbon) dimana para pelaku Digital Social Media Influencer (DSMI) dari manca negara hadir untuk acara makan malam (Senin 9/1/12).

Ford Headquarter Dearborn Michigan, USA @by SL.com 7/1/12

Semua peserta DSMI yang hadir di kantor Ford HQ terkagum-kagum melihat beberapa koleksi mobil Ford yang menjadi unggulan di pasaran dijadikan pajangan, antara lain terlihat ada Ford Mustang (berbagai seri tahun produksi), Ford Mustang Shelby GT500, Ford Raptor, Ford F150, dan beberapa mobil Ford yang kuno.

Konsentrasi SL.com sebagai salah peserta DSMI sempat terpecah, antara keinginan untuk melihat dari dekat koleksi mobil Ford tersebut, atau ikut ngobrol dengan kawan-kawan baru DSMI yang datang dari berbagai negara. Soalnya, rekan-rekan DSMI ini merupakan blogger kelas international, jadi sayang juga jika tidak berkenalan dan saling bertukar kartu nama sambil ngobrol santai.

Puncak acara adalah makan malam dengan menu western. Suka tidak suka tetap dilahap pasalnya SL.com lapar berat dengan udara dingin diluar gedung bersuhu nol derajat celcius. Untung saja minuman penghangat tetap disediakan. SL.com sebagai salah peserta DSMI asal Indonesia duduk satu meja dengan anggota DSMI dari Canada, Italia, Inggris, dan US. Untung saja suasana langsung mencair dan cepat akrab karena salah satu peserta cukup konyol dengan berbagai jokes.

Well.. iginite presentation kemudian digelar dan sebanyak 10 peserta DSMI berdiri di depan membawakan materi presentasi selama lima menit dengan 20 slide presentasi. Keep talking, dan lucunya ada seorang peserta yang berbicara tak nyambung dengan slide prentasi-nya mungkin karena slide bergulir terlalu cepat. Tawa dan tepuk tangan mewarnai acara ignite presentation ini.

SL.com with friends of Global Digital Social Media Influencer @Ford HQ 9/1/12

Kenyang, capek, ditambah dengan ngantuk membuat SL.com menjadi lemas. Untung saja acara tak berlarut sampai tengah malam, karena besoknya agenda shuttle bus yang akan membawa rombongan DSMI keluar hotel menuju kantor Ford sekitar pukul 06.00. Wah.. langsung saja peserta DSMI minta untuk segera kembali ke Henry Hotel Dearborn sebagai tempat menginap untuk 150 anggota DSMI tersebut.

Kurang lebih 4 unit shuttle bus berlabel Indian Trails disiapkan untuk mengantar peserta DSMI sesuai agenda dan jadwal. Yang menarik seorang ibu lanjut usia menjadi supir bus tersebut. Hebat euy.. masih kuat. Lagian busnya juga canggih. Mantap!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply