Meet & Greet Jorge Lorenzo Ke-5

14 Januari 2012. Lagi, Jorge Lorenzo ke Indonesia dalam kunjungannya yang kelima secara beruntun dengan rangkaian acara yang singkat dan padat. Salah satu acara “Meet and Greet Jorge Lorenzo” dimana para penggemarnya di Indonesia bisa bertemu. Sekitar 200 konsumen Yamaha dan media ikut meramaikan Atrium Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, hari Jumat (13/1). 

Kehadiran juara dunia MotoGP 2010 itu juga sekaligus menjadi momen soft launching New Jupiter Z white, motor bebek terbaru Yamaha yang dibintangi oleh Lorenzo sebagai pembalap asal Spanyol. Lorenzo tampak sangat bahagia bisa datang kembali ke Indonesia yang punya tempat khusus di hatinya.

”Indonesia adalah negara kedua saya. Saya selalu senang berada di sini. Orang-orangnya ramah dan wanitanya cantik-cantik,” cetus Lorenzo saat berada di atas panggung.

Agar lebih dekat dengan para penggemarnya dan konsumen yang duduk di bawah panggung, Lorenzo duduk di pinggir panggung disambut teriakan heboh fansnya dan turun ke bawah panggung untuk foto bersama. Salah satu fans beruntung, Nasya, mendapatkan tanda tangan di kemeja, memeluk dan mencium pipi Lorenzo.

Yamaha memberikan hadiah spesial buat Lorenzo, patung Arjuna yang melambangkan laki-laki hebat dan perkasa seperti Lorenzo. Suvenir tersebut langsung diberikan Yamaha diwakili Asisten Manajer Yamaha DDS Jakarta, Herry Subarashi.

Sementara itu, kepada media Lorenzo menuturkan tentang persiapan MotoGP musim ini dan tes di Sepang, Malaysia, Februari mendatang. ”Teknisi kami bekerja keras mempersiapkan motor. Saya sudah tidak sabar menjalani tes dan balapan dan saya sudah bisa beradaptasi dengan mesin 1000 cc,” papar Lorenzo.

Untuk musim 2012 yang akan dimulai dengan balapan malam di sirkuit Losail, Qatar, 8 April, Lorenzo menyebutkan sejumlah rival terdekat yang bukan hanya Casey Stoner. ”Stoner, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Ben Spies. Ben menunjukkan kemajuan dan kompetitif. Dia pembalap berbakat. Musim ini tidak akan mudah,” aku Lorenzo.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Meet & Greet Jorge Lorenzo Ke-5

  1. […] Jorge Lorenzo dan Ben Spies sedang berada di Jakarta pekan ini. Kunjungan Lorenzo diawali dengan acara Meet and Greet dengan para penggemar di Epicentrum Kuningan, Jakarta hari Jumat malam (13/1). Lorenzo dengan […]

Leave a Reply