Freestyle Sinnob Lover Di Bandung

28 Desember 2011. Kota Bandung sebagai kota kembang, sejuk dan dingin, selalu menjadi ajang kreatifitas bagi anak muda. Maka atas dasar ini Dinas Pemuda dan Olah Raga ikut tergerak untuk mewadahi kreatifitas ana-anak muda ini dalam sebuah acara dengan tema “KABIZZA FEST” yang dihelat pada tanggal 23-24 Desember 2011. Tema ini unik “KABIZZA FEST” dalam bahasa Sunda artinya Kami Bisa.

Ini merupakan ajang gaul anak muda Jawa Barat yang suka dengan Kreatif, Inovatif, Produktif, dan Berjiwa Entrepreneurship. Acara tersebut berlangsung meriah dengan jumlah total pengunjung 4000 orang dalam 2 hari, dan acara sifatnya gratis dan terbuka untuk umum.

Banyak tenda yang disediakan oleh panitia antara lain untuk : Aneka macam kuliner baik tradisional khas Bandung dan Jawa Barat. Selain itu ada pertunjukan dari band lokal maupun Band ternama besutan Andi RIF, Freestyle Sepeda BMX dan Motor. Tak lupa aneka macam kerajinan tradisional semuanya teraroma untuk yang berjiwa muda dan kreatif.

Partisipasi SINNOB

Acara ini akan di gelar menjadi agenda tahunan oleh Pemda Bandung karena acara perdana sukses dan banyak masyarakat yang antusias. Diantara sekian banyak tenda anak muda yang menampilkan aneka macam produk kreatifitas terseliplah satu tenda khusus SINNOB Gear asal Jakarta yang memproduksi part penggerak berupa Sprocket Gear untuk sepeda motor.

Sinnob bekerjasama dengan Komunitas Freestyle asal Bandung “Popeye X treem dan Coro X treem” yang suka dengan kenekatan, tapi punya skill yang luar biasa untuk beraksi menggunakan motor bebek dan matic dimana semua sepeda motor ini menggunakan Sprocket Gear SINNOB yang terbukti nyaman dan aman digunakan untuk ajang Freestyle.

Para freestyler yang beraksi berasal dari anak-anak muda yang terlatih dan professional sehingga dalam aksinya sangat mengundang decak kagum para penonton dan mendapatkan sambutan hangat dari semua pengunjung yang menonton acara ini. Tidak kurang dari 500 penonton ikut menyaksikan secara langsung ketika freestyle Sinnob beraksi.

Sekali lagi Sinnob membuktikan bahwa sproket gear warna-warni berkualitas memang dapat dipergunakan untuk aneka macam jenis kendaraan, dan juga aneka kegiatan baik untuk turing, harian, kontest dan juga ajang freestyle, ya karena produk ini memang pantas dengan 9 macam pilihan warna,.

Berikut testimony dari dua freestyler, antara lain:

Bro Mizar berujar, “Terima kasih dengan Sinnob Gear atas dukungan di acara Kabizza ini, saya makin percaya diri dalam melakukan aksi-aksi extreme. Berkat gir Sinnob di motor Honda Supra, motor saya jadi nyaman dan aman selama saya pakai untuk aksi nekat, tarikan motor makin enteng dan perpindahan gigi terasa lembut, apalagi saat saya jumping dan standing makin terasa ringan dan mudah. Sinnob Spirit of Innovation maju terus.

Anggrian Pemmo berkata, “Sinnob terasa beda dan banyak warna, ini saya pakai di motor Grand keluaran lama tapi saat saya pakai dengan perform yang bagus di depan penonton yang banyak ini dan saya pun makin pede karena motor makin oke dilihat. Terasa enak saat buat aksi-aksi yang sangat extreme. Pokonya SINNOB is the best lah.

“SINNOB memang sangat concern dan mendukung anak-anak muda yang menyalurkan hobi dan bakat secara positif contohnya di Bandung ini sehingga saat kami ditawarkan kerjasama maka kami langsung menerima karena memang sesuai dengan pangsa pasar produk kami,” kata Bro Fajar Rodex selaku Marcomm SINNOB Gear.

“SINNOB Gear ini bisa diaplikasi di segala tipe motor dan bisa digunakan untuk keperluan baik harian, fashion, freestyle dan turing. Jangan ragu lagi dengan produk kami yang memang berkualitas dan mampu menghadirkan perbedaan dari segi teknologi dan model. Di kota Bandung, nama Sinnob  bukan barang baru lagi karena Sinnob sudah sering kali mengikuti acara yang digelar beberapa klub motor,” tambah Bro Fajar.

Dalam ajang Kabizza Fest ini Sinnob menghadirkan aneka macam produk untuk trend tahun 2012. Selain Sprocket Gear, SINNOB juga akan mengeluarkan pelumas oli rantai dengan Merek SINNOB Oil Lubricant. Menurut bocoran, pelumas rantai ini sudah diriset dan uji coba selama 3 tahun terakhir ini. Kita nantikan saja Innovasi SINNOB ditahun mendatang.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply