Program Year End Rescue Mercedes 2011

23 Desember 2011. Ini info buat yang mau liburan natal dan tahun baru nih.. atau mereka yang ingin berwisata ke daerah-daerah dengan mobil, bahwa PT Mercedes-Benz Indonesia membuka Program YEAR END RESCUE 2011. Gelaran Year End Rescue 2011 adalah sebuah layanan khusus Bengkel Resmi Siaga, serta Posko Service dan Bergerak 24 Jam Non-stop.

Program tahunan ini, didedikasikan oleh Mercedes-Benz bagi para konsumen setianya, terlebih mereka yang ingin dan sedang melakukan perjalanan liburan akhir tahun bersama keluarga.

YEAR END RESCUE akan berlangsung mulai 24 Desember 2011 hingga 02 Januari 2012. Mercedes-Benz membuka 2 (dua) lokasi Posko Service pada lokasi-lokasi wisata yaitu di Puncak-Cisarua dan Bandung. Disamping itu juga disiagakan Bengkel Siaga di tiga bengkel resmi yaitu Jakarta (2 bengkel), Bandung.

Mercedes-Benz juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai Bengkel Bergerak serta kendaraan derek. Unit-unit kendaraan taktis ini bertujuan untuk menjangkau para pemilik Mercedes-Benz yang mengalami masalah teknis pada titik-titik di luar jangkauan Posko Service & Bengkel Siaga.

Posko Service & Bengkel Siaga Mercedes-Benz untuk program YEAR END RESCUE akan memberikan dukungan penuh pada pengecekan atau perbaikan mobil ketika pelanggan sedang berada di tengah perjalanan liburan.

Pada program YEAR END RESCUE ini, untuk pemeriksaan dan perbaikan di Posko Service atau kunjungan ke lokasi kendaraan yang memerlukan bantuan tidak dikenakan biaya ongkos kerja. Layanan Derek mobil juga disediakan, bilamana diperlukan.

Tidak seperti Gelaran Year End Rescue sebelumnya, selama Program Year End Rescue 2011 disediakan unit-unit kendaraan smart di Posko Service “Puncak Raya Hotel” sehingga pelanggan dan pengunjung Posko Service dapat menikmati dan merasakan sensasi test-drive dengan kendaraan smart.

Untuk mendukung kelancaran dan kesempurnaan layanan tersebut, YEAR END RESCUE akan dikawal oleh kesigapan 3 teknisi specialist dari Mercedes-Benz pusat serta 9 teknisi bengkel resmi Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan 6 unit Kendaraan Service dan 3 unit Kendaraan Derek.
Untuk penjelasan dan konfirmasi atas Program YEAR END RESCUE 2011 ini dapat menghubungi hot-line di (021) 5000-50.

Dalam program pelaksanaan LEBARAN RESCUE 2011 ini juga di dukung oleh partner dari Shell Oil dan ban GT Radial.

Please follow and like us:

Leave a Reply