Bro Taufan, Ketum HTCI 2011-2013

20 Desember 2011. Ketika SL.com hadir di acara Honda Bikers Day 2011 di Bromo, sempat memotret Bro Taufan Ardiansyah (Topan) dalam acara HBD Tanam Pohon dan Bagi Helm. Dia adalah biker asal LOTIC (Lombok Tiger Club) yang kini menjabat sebagai Ketua Umum HTCI Pusat Periode 2011-2013. Ia terpilih melalui Munas V HTCI di Balikpapan 10-11 Desember 2011.

Sayangnya SL.com tak sempat ngobrol banyak dengan Bro Topan yang murah senyum ini, jadi tak banyak informasi yang dapat digali.  Namun demikian, dari beberapa sumber Bro Topan dikenal sebagai pemimpin di LOTIC, ia juga menjabat Ketua Pengda Nusra.  Terpilihnya Bro Topan sebagai Ketua Umum HTCI tak lepas berkat dukungan dari semua anggota HTCI (Honda Tiger Club Indonesia).

Bro Topan secara resmi menggantikan Akang Teddy Supriadi asal STOC (Subang Tiger Owner Club). Singkat kata, SL.com mengucapkan selamat dan sukses atas terpilih Bro Topan. Semoga saja tugasnya sebagai ketua umum dapat berjalan dengan lancar, dan semoga HTCI kedepannya semakin solid dan selalu membanggakan bagi bikers di Indonesia.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Bro Taufan, Ketum HTCI 2011-2013

  1. Slamat buat bro Taufan atas terpilihnya menjadi KETUM HTCI 2011-2013 ditunggu program-program dan kegiatan yang kiranya dapat memajukan Komunitas Honda tiger Club dan Honda kedepannya…..

  2. aryz BiTC says:

    selamat pagi Bro Taufan…..
    selamat beraktivitas ,, sukses selalu,, Bravo HTCI…!!!

Leave a Reply