Komunitas Honda PCX 125 Makin Eksis

14 Desember 2011. Bro.. sepertinya sudah lama nih tak terdengar kabar tentang Honda PCX 125. Padahal PCX ini merupakan motor skutik injeksi PGM-FI Honda, selain dari pada Honda Spacy, CBR atau Supra X125 yang baru saja didengungkan melalui acara AHM Deklarasi Teknologi Injeksi. Ya, asal tau aja Honda PCX kini semakin eksis melalui aktifitas klub motor PCX. 

Sekedar informasi, walaupun agak sedikit terlambat bahwa pada tanggal 29-30 Oktober 2011 yang lalu Honda PCX Club Indonesia pernah mengadakan acara Munas 1 di Kota Bandung, dan acara ini dihadiri perwakilan dari seluruh cabang di Indonesia.

Puncak acara acara Munas 1 HPCI ini dilaksanakan pada tanggal hari Sabtu, 29 Oktober 2011 dengan agenda membahas tentang program kerja pengurus pusat, cabang dan rancangan Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga HPCI.

Sedangkan pada hari Minggu, 30 Oktober 2011 bersama PT Daya Adicipta Mustika selaku main dealer Honda se-Jawa Barat bekerja sama dengan Honda PCX Club Indonesia, CBR Club Bandung, sempat
mengadakan acara Gathering bareng dengan tema “CBR & PCX Leisure Riding” bertempat di arena outbood Tree Top Lembang Bandung.

Acara gathering ini dihadiri 2 klub besar Honda PCX CLub Indonesia dan CBR Club Bandung dengan total peserta 150 motor. Selain itu, acara diisi dengan permainan outbond yang dibagi beberapa club dan Deklarasi Honda PCX CLub Indonesia.

Nah, bagi mereka yang ingin memiliki Honda PCX, jangan kuatir soal teman. Pasalnya, komunitas Honda PCX kini semakin bergeliat dan jumlah anggota terus bertambah. Info selengkapnya tentang komunitas Honda PCX 125 silahkan sambagi www.hondapcx-indonesia.com.

Please follow and like us:

5 thoughts on “Komunitas Honda PCX 125 Makin Eksis

  1. Eksis selalu bro, salam satu hati buat bikers honda PCX…

  2. Salam satu hati buat community PCX dan CBR..

    Moga makin solid kebersamaan & rasa kekeluargaannya..

  3. makin eksis aja neh club-club HONDA
    sekedar saran aja, mungkin suatu hari nanti smua club HONDA di kumpulin jadi satu keren kali ya?? biar keliatan “ONE HEART”nya

  4. Bro…. tolong informasi untuk ikutan dikomunitas Honda Pcx Jakarta

Leave a Reply