Jambore Mercedes-Benz Club Indonesia 2011 Getarkan Semarang

2 Desember 2011. Jambore MB Club Ina ke-6 di Semarang bakal heboh. Hal ini terungkap dalam acara jumpa pers di Kantor Pertamina Semarang hari Jumat (2/12) dihadiri oleh Iswachyudi Abdurachman, Vice President Event Mercedes-Benz Club Indonesia, pihak PT Pertamina yang mendukung acara bertajuk “Fastron Gold Mercedes-Benz Club Indonesia-Jambore Nasional VI”. 

“Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina), adalah induk organisasi klub Mercedes-Benz di seluruh Indonesia telah menyusun berbagai acara dalam acara “Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia” ke-6 di Semarang tanggal 3-4 Desember 2011. Jambore nasional ini adalah kegiatan berkumpulnya seluruh klub Mercedes-Benz se-Indonesia, yang sekaligus bakal bikin kejutan dengan Rekor MURI dalam hal ganti oli Pertamina Fastron Gold secara serempak,” ungkap Iswachyudi Abdurachman.

“Ini adalah yang pertama kali bagi Pertamina ikut mendukung kegiatan jambore otomotif, karena kami melihat event ini merupakan event bergensi, dan peserta dari kalangan pemilik Mercedes-Benz merupakan pasar segmented, dan ini tepat dengan produk kami pelumas berkualitas premium Fastron Gold,” jelas Christina C.H. Simorangkir, Brand & Communication – Lubricants PT Pertamina (Persero).

“Kami sudah mendukung event balapan Mercedes-Benz C-Clas Championship yang sukses digelar di Sirkuit Sentul, dan sekarang kami ikut mendukung kegiatan anak klub Mercedes sebagai mobil harian dengan dua produk unggulan, yaitu pelumas Pertamina Fastron Gold dan Pertamina Fastron 10W-40. Nah, hari Sabtu 3/12/11 kami membuat rekor MURI mengganti oli Fastron secara serentak,” tambah Christina.

MB Club Ina dalam usianya yang ke-tujuh tahun, saat ini telah menaungi lebih dari 48 Klub Mercedes-Benz dari berbagai varian (type mobil) maupun Regional (daerah) tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Solo, Cilacap, Surabaya, Malang, Madura, Bali, Medan, Makassar dan Lampung.

Keberadaan MB Club Ina sendiri merupakan bagian dari Mercedes-Benz Club Internasional yang berpusat di Stuttgart – Jeman. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik yang bersifat rutin tahunan maupun kegiatan spontanitas lainnya salah satunya adalah Jambore Nasonal Mercedes-Benz Club Indonesia.

Dalam photo dibawah ini terlihat sebagian dari anggota Klub MB Ina yang menginap di QUEST HOTEL di Jl. Plampitan No. 37-39 Semarang. Kebetulan hotel ini adalah tempat menginap SL.com bersama rekan-rekan media yang diundang oleh Helmy Sungkar sebagai Promotor Otomotif Nasional dari Trendypromo Mandira.

Kemudian di hari berikutnya (Sabtu 3/12/11) merupakan puncak acara untuk Rekor MURI ganti oli Pertamina Fastron Gold yang dilakukan secara serempak di halaman GOR Jatidiri Semarang yang diikuti oleh ratusan anggota Mercedes-Benz Club Indonesia.

ALBUM PHOTO

One thought on “Jambore Mercedes-Benz Club Indonesia 2011 Getarkan Semarang

  1. […] Klub Mobil {no comments} 5 Desember 2011. Perhelatan klub mobil kelas premium di Indonesia, Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Clup Ina) ke-6 dengan tajuk “Pertamina Fastron Gold Mercedes-Benz Club Indonesia” akhirnya berhasil […]

Leave a Reply