Tigerist Ramaikan Michelin Bikers Day

30 November 2011. Acara “Michelin Bikers Day” dalam rangka peluncuran produk baru ban Michelin pada hari Sabtu (26/11), boleh dikatakan meriah dan padat, apalagi sajian acara panggung memang pas buat anak-anak bikers. Yang hadir adalah masyarakat umum dan sejumlah klub & komunitas bikers. Nah.. diantaranya yang hadir adalah klub motor Honda Tiger.

Tigerist terlihat jelas dari indentitas jaket motor yang mereka pakai, dimana sudah menjadi tradisi bagi anak klub motor Tiger kerap menggunakan jaket dengan label klub motornya, antara lain terbaca HTCI, JTC, JHTC, BORDER, BTO, BMJ, HTC AHM, BREMOS, CHTC, SJRC, HTOG, dan lain sebagainya. Maap.. nama klubnya ngga semua tercatat oleh Tim Liputan SL.com.

Namun demikian, Tim Liputan SL.com tak lupa membagikan souvenir stiker yang sudah menjadi tradisi ketika bertemu dengan anggota klub dan komunitas otomotif, karena sangat disadari bahwa pembaca website ini memang kebanyakan dari kalangan anak-anak otomotif. Stiker langsung ludes dan masih banyak yang tidak kebagian. Lain waktu ya bro.. pasti ketemu lagi.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Tigerist Ramaikan Michelin Bikers Day

  1. siip lah buat anak2 Tiger nya, salam kompak selalu…

  2. Salam Sejahtera
    Stephen Langitan,,

    mohon dikoreksi dan diralat atas kesalahan penulisan nama
    “ATC AHM” apa maksudnya ini,,?

    Sekjen
    HTC-AHM

    • Bro Tommy
      Sekjen
      HTC-AHM

      Sudah dikoreksi, ini semata-mata hanya kesalahan ketik, seharusnya H malah diketik A. Selebihnya tak ada maksud apa2. Trims atas infonya.

      Salam brotherhood,
      SL.com

Leave a Reply