World Day of Remembrance for Road Traffic Victims

29 November 2011. Jika tak ada halangan, Tim Liputan SL.com akan menghadiri acara jumpa pers tentang “Kampanye Aman Berkendara Di Jalan Raya” bertempat di sebuah cafe di kawasan Jakarta Pusat yang diselenggarakan oleh PT Asuransi Adira Dinamika pada hari Rabu (30/11). Ini adalah acara menarik bagi SL.com soal keselamatan jalan. 

Menurut data statistik WHO setiap 1 jam terdapat sekitar 3-4 orang meniggal akibat kecelakaan lalu lintas. Jika hal ini terus dibiarkan, maka diperkirakan pada tahun 2030 mendatang, kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab kematian nomor 5 di dunia.

The World Day Of Remembrance for Road Traffic Victims (WDR) merupakan sebuah kampanye keselamatan di jalan raya yang di inisiasi secara global oleh PBB melalui WHO (World Health Organization), dengan tujuan menyebarkan pesan-pesan aman berkendara.

Dalam rangka memperingati WDR tahun ini, Autocilin dari Adira Insurance turut berpartisipasi untuk mengkampanyekan perilaku aman berkendara di jalan raya yang sesuai dengan program CSR PT Asuransi Adira Dinamika yaitu “I Wanna Get Home Safely” atau biasa disingkat IWGHS.

Partisipasi PT Asuransi Adira Dinamika sebagai perusahaan general insurance (asuransi umum) pada kampanye WDR kali ini, adalah sebagai bagian dari visi perusahaan untuk selalu mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia agar senantiasa berperilaku aman ketika sedang berkendara di jalan raya.

Turut hadir pada acara ini perwakilan WHO serta jajaran manajemen PT Asuransi Adira Dinamika, serta Furqon, remaja korban kecelakaan lalu lintas. So, nantikan artikel lanjutan tentang acara ini.

One thought on “World Day of Remembrance for Road Traffic Victims

  1. […] World Day Of Remembrance For Road Traffic Victims {lang: 'id'}    Baca Selengkapnya: https://stephenlangitan.com/archives/42358 […]

Leave a Reply