Sinnob & PMS Juara OMR Honda Tiger

28 November 2011. Balapan seri pamungkas “Grand Final Kejurnas Motoprix 2011” didukung oleh pelumas Top 1, juga diramaikan oleh One Make Race Honda Tiger. Pada OMR Honda Tiger ini, terlihat merek Sinnob menjadi pendukung utama untuk PMS (Ponorogo Motor Sport) Racing Team yang dikomando oleh Mas Parno. Kenapa balapan harus pakai Sinnob?

Komentar Pembalap Winur Seto:

“Saya berterima kasih atas dukungan dari Sinnob. Saya mengakui keunggulan dari sprocket gear Sinnob yang saya pakai di motor Honda Tiger racikan PMS ini. Soal kualitas ngga usah ditanyakan lagi, yang pasti bikin awet rantai, dan performa motor juga stabil, tarikan motor jadi ringan” jelas pembalap yang akrab disapa Bro Seto.

“Soal warna ada banyak pilihan, dimana warna yang bisa dipilih sesuai selera, dan yang terutama adalah kekuatan dari gear itu sendiri sudah terbukti berfungsi dengan baik. Saya merasakan sendiri pada saat jajal Honda Tiger (sambil menunjuk motornya), terasa ringan karena menggunakan gear Sinnob,” tambah Bro Seto.

Pada saat balapan OMR Honda Tiger, Tim Liputan SL.com melihat secara dekat bagaimana Bro Seto menjajal motor Honda Tiger dengan sprocket gear Sinnob. Semula Bro Seto sempat tercecer, dan rada susah menyalip karena bermain safety. Tapi, strategi Bro Seto cukup lihai dimana ia bisa melihat kelemahan pembalap lain, dan menyalip satu persatu dan akhirnya naik podium sebagai pemenang OMR Honda Tiger.

Komentar Mas Parno PMS:

Mas Parno adalah pimpinan tim balap PMS, dan ia sangat menyadari bahwa motor Honda Tiger memang lebih dikenal sebagai motor touring. Namun demikian, balapan OMR Honda Tiger bukan yang yang pertama kali baginya, sehingga ia sudah punya racikan motor Honda Tiger yang lebih mantap dipakai balapan.

Dalam ajang balapan OMR Honda Tiger sebagai supporting race Grand Final Moto Prix 2011 ini, PMS menurunkan 4 pembalap andalannya, dan salah satunya berhasil naik podium sebagai juara pertama, yaitu Bro Winur Seto yang juga dikenal sebagai anggota HTML D’Banditos Jakarta Selatan.

PMS sudah 4 kali mengikuti OMR Honda Tiger di setiap ajang Motorprix, mulaid dari kejurnas yang pertama sampai ke empat. Mas Parno mengakui soal keunggulan dari Sprocket Gear Sinnob yang selalu dipakai dalam setiap balapan OMR Honda Tiger.

“Untuk riding dengan kecepatan tinggi, terlihat pembalap saya semakin PD (percaya diri), hal ini tidak saja karena settingan atau racikan mesin, tapi juga didukung oleh Sprocket Gear Sinnob. Sehingga pembalap tak perlu takut, atau merasa was-was dengan kecepatan tinggi,” jelas Mas Parno di arena Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta hari Minggu (27/11).

“Yang pasti keunggulan dari Sinnob ini, jangan pernah takut rantai bisa lepas dari dudukannya. Silahkan terus berlomba dan konsentrasi saja pada balapan. Kalaupun dipakai buat touring, jangan kuatir rantai motor akan terlepas, jadi nikmati saja perjalanan touringnya,” pesan Mas Parno yang murah senyum ini.

Mas Parno tidak lupa berterima kasih kepada Sinnob yang selalu mensupport dan mensponsori PMS dalam event balapan OMR Honda Tiger selama ajang Motorprix ditahun 2011 ini, dan kabar bagusnya ia selalu memiliki pembalap yang selalu berhasil naik podium kemenangan.

Mas Parno dikenal memiliki usaha bengkel motor di kawasan Petukangan Selatan, Cileduk, Jakarta Selatan (artikel ini) dan sudah banyak konsumen yang pakai Sprocket Gear Sinnob, serta mengatakan bagus, karena tahan lama bisa mencapai 3 tahun. Selain itu, pilihan warna juga sangat bervariasi, dan harganya pun sesuai dengan kualitas yang di janjikan oleh Sinnob.

Komentar Tony PR Sinnob Sprocket Gear:

“Ikut sertanya Sinnob mendukung PMS dalam ajang Motorprix, adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa Sprocket Gear Sinnob juga memiliki type racing. Selain penggunaannya untuk ajang balapan, tapi bisa juga dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari,” kata Tony dari Sinnob.

“Sinnob sudah mengikuti dua kali Kejurnas Motorprix dengan mensponsori PMS, dan tidak hanya ddalam ajang Motorprix, tapi juga di Indoprix bersama HRVRT Yamaha oleh pembalap Hendriansyah,” tambahnya.

Gear Sinnob Racing Type

Gear Racing Type pada Sinnob menggunakan material frame dengan campuran aluminium dan duralium. Dengan penggunaan kedua material ini, maka berat dari gear bisa lebih ringan, dan beratnya bisa setengahnya dari gear Sinnob yang standar. Jadi, untuk kekuatan benar benar dirancang untuk keperluan racing. Tapi tidak hanya untuk keperluan racing, gear ini pun bisa digunakan pada motor yang dipakai sehari-hari dan produk Gear Racing Type ini memiliki 9 varian warna yang dapat di pilih.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Sinnob & PMS Juara OMR Honda Tiger

  1. Jayalah selalu One Heart…

  2. Make another tiger to wake up . Congrats Sinnob PMS, always succes.

  3. terimakasih untuk PMS SINNOB RACING TEAM,dan juga untuk stephen langitan yang selalu mensupport event OMR TIGER,
    -GAZ TERUUUZZZ-

Leave a Reply