Clas Mild CodyMaxx AutoXtreme 2011

24 November 2011. Kontes modifikasi beraliran ekstrim, bertajuk Auto Extreme 2011 kembali digelar selama 3 hari, tanggal 25-27 November 2011 dipelataran Food Festival (FF) Pakuwon City Laguna, Surabaya. Ajang ini berlabel “Clas Mild Auto Extreme (CCAE) 2011” diikuti lebih dari 15 club modifikasi dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya. 

“Diperkirakan 70-80 mobil dan 15-an club modifikasi akan saling berkompetisi untuk adu perlombaan se-extreme mungkin. Sedangkan tema yang diusung dengan label “Arts Expression of Glory” dan konsep “Battle of the Clubs” yaitu kompetisi antar car club disesuaikan dengan content majalah CodyMaxx yang menampilkan modifikasi ter up-date”, tutur Patricia Setyadjie selaku Project Manager CCAE 2011.

Selain mobil modif saling berkompetisi, ada beberapa mobil-mobil classic yang akan beradu kemolekan dan kelangkaan model nan eksotik yang ditampilkan, sekitar 20 mobil buatan tahun 60-an itu, berjajar meramaikan suasana CCAE.

“Tidak hanya itu saja, kegiatan kontes audio seperti SQL (Sound Quality Loud) yang diadakan oleh Cello-Gardiner di event ini juga pastinya akan menyedot perhatian pengunjung karena akan men show off mobil-mobil modifikasi dengan konsep the extreme audio”, demikian papar Rudy Purnomo selaku Project Officer CodyMaxx AutoXtreme 2011.

Konsep CCAE sedikit berbeda dengan event AutoContest yang diselenggaarakan oleh Cody Enterprises biasanya, karena kalau kontes AutoXtreme ini memang dilaksanakan di tempat yang terbuka seperti atrium mall, atau seperti di Food Festival, yang merupakan salah satu pusat kuliner paling ramai di Surabaya, Jawa Timur.

“Tujuan utama kami dalam CodyMaxx AutoXtreme adalah membawa modifikasi ke hadapan khalayak ramai dan dapat dinikmati & diapresiasi oleh semua lapisan masyarakat”, demikian tambah Patricia.

Please follow and like us:

Leave a Reply