Yuasa-YVCI Gelar Dinner Bareng Media

25 November 2011.  Setelah sukses gelar event nasional, dan berhasil meraih rekor MURI pada acara Jamnas Ke-2 Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah hari Sabtu (19/11), PT Yuasa Battery Indonesia melalui PT Santi Yoga (Agen Tunggal Battery Yuasa), bersama dengan YVCI gelar gala dinner bareng awak media. 

Jamuan makan malam dengan undangan terbatas ini digelar di Restoran Jepang Caza Suki Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada hari Raby (23/11). Agustono dari PT Santi Yoga sebagai person in charge Battery Yuasa (accu motor Yuasa) yang dikenal sebagai sponsor utama Jamnas YVCI 2011 tersebut mengatakan:

“Ya.. undangan makan malam ini sebagai wujud terima kasih kami kepada kalangan media yang sudah menyediakan waktunya meliput acara Jamnas YVCI kemarin. Kami  sudah ikut mendukung acara YVCI demi mensukseskan jambore nasional-nya dan tentu saja kami respek dengan kehadiran teman-teman media yang sudah memberikan publikasi.” 

Sejumlah rekan wartawan dari cetak dan online, termasuk Tim Liputan SL.com Bro Jules Rimet ikut menikmati makan khas Jepang. Tampak hadir beberapa perwakilan media tekenal, antara lain Okezone.com, Detik.com, Harian Kompas, Motodream, Motorev, Dapurpacu.com, Warta Kota, Otoplus, Ototrend, dan Majalah Motomaxx.

Acara ramah tamah ini diawali dengan speech singkat mengenai kelangsungan acara di Wonogiri dari Bro Murray YVCI – T oo1. “Sekali lagi saya mewakili YVCI mengucapkan banyak terima kasih, karena tanpa kehadiran teman-teman media maka acara pencapaian rekor MURI tidak akan ada artinya karena hal ini sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat luas,” jelas Bro Murray.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply