Wuih.. Jamnas YVCI 2011 Sarat Sponsor

23 November 2011. Simak sejenak acara Jamnas Ke-2 YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) yang sukses di gelar di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah pada hari Jumat-Sabtu (18-19/11). Dibilang sukses, apa ukurannya? Tentu saja para hadirin, tamu, undangan, sponsor maupun panitia boleh gembira dan senang dengan acaranya. Selain itu apalagi bro? 

Dari pengamatan langsung Tim Liputan SL.com, sebuah acara bisa bikin senang orang, hal itu dikarenakan acaranya memang benar-benar menarik, tidak bikin bosan, MC piawai memandu acara, banyak hadiahnya, banyak hiburannya, dapat makan gratis, apalagi kalau ada sexy dancer, live band performance, dan sebagainya.

Mengemas sebuah acara tidak mudah, kebanyakan hal ini ditangani oleh EO (event organizer) karena mereka sudah memiliki pengalaman. Tapi hal yang berbeda bagi Jambore YVCI 2011 di Wonogiri yang dikomando oleh Bro Murray sebagai Ketua Dewan Nasional YVCI periode 2009-2011, dimana klub motor Yamaha Vixion ini bikin acara jamnas ini tanpa melibatkan EO, alias dikerjakan sendiri.

Maksudnya dikerjakan sendiri, adalah hanya dilakukan secara intern dalam lingkungan member YVCI tanpa adanya pihak ketiga. Namun yang lebih menarik dan perlu dicatat, adanya dukungan yang luas dari berbagai perusahaan besar yang menjadi  sponsor acara Jamnas Ke-2 YVCI ini. Walaupun acara sederhana, tidak terlau wah-wah banget, tapi dukungan dan kepercayaan pihak sponsor sangatlah penting.

Siapa saja yang menjadi sponsor acara Jamnas YVCI 2011? Tercatat dari sejumlah spanduk dan umbul-umbul yang bertebaran di lokasi acara, dan ini sempat terlihat oleh Tim Liputan SL.com antara lain: Yuasa Battery, pabrikan Yamaha, operator XL, Yoshimura, Ban Michellin, 9 Power, Sinnob, Young Motor Wonogiri dan Adira.

Tampaknya Yuasa Battery merupakan salah satu sponsor yang terbesar dalam acara Jamnas YVCI 2011 ini, dimana mereka memberikan fasilitas penggantian accu motor Yuasa. Kemudian perusahaan ini juga memberikan baju t’shirt dan jaket Yuasa bagi bikers YVCI. Sosok Hiromichi Kaneko sebagai President Director PT Yuasa Battery Indonesia malah hadir di lokasi acara. Wah.. lengkap sudah.

Selamat dan sukses buat seluruh anggota YVCI atas kemeriahaan selama acara Jamnas YVCI 2011 di Wonogiri. Ditunggu pada event berikutnya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply