TVS Tormax: The Best Construction

18 November 2011. Bro.. asal tau aja nih.. inovasi dan teknologi terdepan telah dibuktikan oleh motor bebek TVS Tormax 150 cc yang telah meraih award “The Best Construction” yaitu penghargaan bergengsi The Indonesian Motobike of The Year (IMOTY) 2011 oleh media terkenal Majalah Motorev (11/11). Informasi ini diperoleh dari siaran pers PT TVS Motor Company (TMC) hari Kamis (17/11). 

Ya, kehadiran TVS Tormax memang mampu menggetarkan hati siapapun yang melihatnya. Sosok bebek 4 tak berkapasitas 150 cc ini telah hadir di Tanah Air dengan inovasi dan teknologi terdepan, yakni memiliki Turbotune Technology: Liquid cooled radiator yang bisa memberikan performa maksimal.

“TVS Tormax 150 cc dengan inovasi teknologinya dikedepankan untuk pecinta roda dua Indonesia. Kini semakin mengukuhkan sebagai bebek super pilihan bagi anak muda yang stylish, energik dan menyenangi hi-tech,” ujar Pramod Kulkarni, Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Tormax dilengkapi dengan racing digital meter yakni speedometer dengan fitur canggih seperti; takometer, jadwal servis rutin, indikator aki, indikator posisi gigi, spidometer, indikator bensin dan waktu pengisian bensin, tripmeter sebagai informasi jarak tempuh.

Motor bebek TVS Tormax ini menggunakan compact radiator untuk pendinginan yang efektif and 3 valve-technology dimana terdapat 2 intake dan 1 out-take di mesin untuk menghasilkan tenaga superior dengan penggunaan bahan bakar optimum. Dengan fitur unik Dual Tune Muffler, yaitu sebuah mekanisme pada setang kemudi untuk mengubah suara knalpot dengan suara yang gahar ataupun normal.

Selain itu, TVS Tormax mengusung Duralife Engine yang menjadikan mesin TVS Tormax 150 cc ini lebih tahan lama.

Duralife Engine: Keunggulan mesin TVS Tormax 150 cc jadi lebih tahan lama

Ya, PT TVS Moto Company (TMC) menklaim bahwa motor ini adalah satu-satunya motor bebek super yang dilengkapi dengan horisontal canister (gas) monoshock suspension membuat kenyamanan saat berkendara dan juga dilengkapi dengan rem cakram ganda petal 290 mm. Dengan high stiffness chassis and lower vertical CG, motor ini memiliki handling terbaik di kelasnya.

TVS Tormax 150 cc dibanderol Rp 14,950,000 OTR Jakarta. Untuk setiap pembelian TVS Tormax yang bergaransi 5 tahun ini, berhadiah langsung helm dan jaket keren. Perusahaan PT TVS Motor Company Indonesia kini telah memiliki jaringan 3S (Sales/Penjualan-Service/Bengkel-Spareparts/Suku Cadang) sejumlah 160 showroom di seluruh Indonesia.

One thought on “TVS Tormax: The Best Construction

  1. […] Used Bike Corner Dsc 0002 Stephenlangitan | Tempat Wisata Indonesia on DSC_0002 Baca Selengkapnya: https://stephenlangitan.com/archives/40847 ← Penyakit Kista Ikuta Toma Tag […]

Leave a Reply