Moto8: agen resmi Ban Pirelli & Aprilia

18 November 2011. Bro.. showroom mokas (moge bekas) MOTO8 yang baru resmi dibuka hari Kamis 17/11 (artikel ini) tidak hanya jualan Premum Used Bike, tapi juga agen resmi Ban PIRELLI dan motor APRILIA. Kedua merek tersebut dikenal luas untuk balapan kelas dunia, dan kini hadir bersama Moto8 di sekitar Gandaria City Shopping Mall, Jakarta Selatan. 

Bro Steven Oentoro selaku pimpinan PT Putra Oentoro Motor menjelaskan soal harga khusus dalam rangka pembukaan Moto8 hingga hari Minggu 20/11/11.

“Diskon 20% plus 10% untuk setiap pembelian ban Pirelli. Artinya, pelanggan bakal dapat dua kali potongan, yang pertama diskon utama 20% dan yang kedua diskon tambahan 10%. Ban yang tersedia untuk motor bebek, skutik, motor 250cc, sportbike, hingga moge Harley-Davidson,” ucap Bro Steven.

“Selain itu peralatan bongkar-pasang ban lengkap, ya buat pelanggan silahkan datang dan liat sendiri aja ke lokasi Moto8. Kita berusaha akan memberikan pelayanan yang terbaik,” tambah Bro Steven sambil memperlihatkan beberapa peralatan bongkar pasang untuk ban besar, dan juga stok ban Pirelli yang dipajang.

Selain menjadi agen resmi ban asal Italia, ternyata Moto8 juga menjadi agen resmi motor Aprilia. Ini merupakan kerjasama keagenan antara Moto8 dengan PT Sentra Kreasi Niaga yang selama ini sudah dikenal sebagai importir umum motor merek Aprilia.

Kehadiran motor terbaru merek Aprilia memang sudah ditunggu lama oleh pencinta motor Eropa, dan saat ini Aprilia punya 3 unit yang sudah siap dijual di pasar otomotif Indonesia, yaitu Aprilia Shiver seharga Rp. 235 juta, Aprilia Atlantic seharga Rp. 110 juta, dan motor Superbike Aprilia RSV4 Factory APRC dengan harga Rp. 380 juta.

Nah.. untuk info selengkapnya .. langsung aja bro berkunjung ke showroom Moto8, Jalan Sultan Iskandar Muda No. 168, Kebayoran Lama, Jakarta 12240. Telpon: 021 7278 7889.

Website http://moto8indonesia.com/

Please follow and like us:

Leave a Reply