Komparasi Old & New Chevrolet Captiva 2.0L Mesin Diesel

16 November 2011. Melanjutkan artikel peluncuran Chevrolet New Captiva FWD 2.0 L Diesel AT, disini ada bahan presentasi dari Rico Lianggi, Service Manager PT GM Indonesia yang memberikan penjelasan soal perbedaan antara New Captiva Diesel FWD 2.0L AT dibandingkan dengan produk lama. Istilah kerennya adalah komparasi old and new product.

Yang pasti, adapun alasan utama peluncuran Chevrolet New Captiva FWD 2.0 L Diesel AT adalah untuk pembaharuan, pengembangan, upgrade, inovasi teknologi, dan apalah istilahnya dengan tujuan menjadikan mobil tersebut menjadi lebih baik lagi. Setuju ya bro.. dan untuk selengkapnya silahkan simak bahan presentasi dibawah ini yang dapat dipelajari dengan sendiri.

Kalaupun artikel ini masih dirasa kurang lengkap, silahkan kunjungi ajang penampilan perdana Chevrolet New Captiva 2.0L AT FWD, kendaraan SUV 7-penumpang ini dengan menghadiri Road Show New Captiva Diesel di Central Park Jakarta (21-27 November 2011) dan di Lippo Karawaci Mall, Tangerang (19-25 November 2011).

Untuk luar Jabodetabek.. nantikan jadwal Road Show berikutnya. Soalnya bos nomor satu PT GM Indonesia, Marcos Purty sudah memberikan penjelasan kepada kalangan media dalam acara Q/A hari Rabu (16/11), antara lain sebagai berikut:

“Chevrolet Captiva saat ini masih menjadi tulang punggung (backbone) penjualan Chevrolet di Tanah Air. Penjualan mobil dengan brand Chevrolet Captiva di Indonesia masih yang terbaik. Berbagai penyempurnaan sudah kita lakukan. Kita juga berharap Captiva bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Bahkan GM sudah melakukan investasi US$ 150 juta untuk pembangunan pabrik di Bekasi. Kami tidak punya target khusus dan spesifik untuk penjualan. Kita hanya ingin menjual mobil ini sebanyak-banyaknya diseluruh wilayah Indonesia.”

Data Teknis Spesifikasi (info detail)

Mesin 2.0L, DOHC, Common Rail Direct Injection
Fuel System Common Rail Direct Injection
Bore x Stroke (mm) 86×86
Kapasitas Silinder (cc) 1,998
Kompresi Rasio 16.3:1
Maks. Tenaga (PS/rpm) 163/3,800
Maks. Torsi (Nm/rpm) 360/1,750-2,750
Transmisi
Kopling: Torque Converter with Lock-up Clutch
Tipe: Automatic 6-Speed with GM Tiptronic
Steering
Type Rack & Pinion with Hydraulic Power Assisted Steering
Sistem Pengereman
Depan: Ventilated Disc
Belakang: Disc
Parking Brake Electronic
Brake Circuit 4 channel ABS, EBD
Suspensi
Depan: McPherson Strut with Coil Spring
Belakang: Independent 4 Link with Coil Spring, Self Levelizer
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi (mm) 4.673 x 1.849 x 1.756
Wheelbase 2.707 mm
Velg: 17×7 J
Ban: 235/60 R17
Kapasitas tangki BBM 65 liter

 

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply